5 ide Outfit Bukber Serba Putih Ala Selegram Kekinian, Tampil Elegan dan Trendi

5 ide Outfit Bukber Serba Putih Ala Selegram Kekinian, Tampil Elegan dan Trendi

Saat berbuka puasa bersama, Selain mencari tempat yang murah atau restoran dengan makanan yang enak,pastikan mengenakan outfit terbaik agar penampilanmu keren-blibli.com-

Kemeja berwarna putih bisa dipadukan dengan celana rajutan yang juga berwarna putih. Genhippo yang berhijab bisa memakai pashmina mawar.

Jika ingin tampil semakin cantik, kenakan celana berwarna putih dengan sepatu. Terakhir, pilih tas favorit Anda untuk melengkapi penampilan Anda.

Ide outfit serba putih Anselma terlihat simpel namun elegan dengan sentuhan warna putih. Ide outfit casual ini sangat cocok dikenakan bersama teman-teman.

2. Jas Putih Elegan dari Fira Assegaf/Sashfir

Selebritis bernama asli Fira Assegaf atau sering disebut Sashfir ini terkenal dengan busananya yang anggun. Perempuan 27 tahun itu kerap berbagi inspirasi busananya lewat akun Instagram.

Jika anda ingin mengikuti inspirasi outfit serba putih yang dikenakan Sashfiri, anda bisa menggunakan blus berbahan katun dengan desain emboss. 

BACA JUGA:Tampil Gaya dan Elegan di Hari Raya Idul Fitri, Ikuti 9 Tips Outfit Fashion Ini

BACA JUGA:7 Ide Outfit untuk Liburan Akhir Tahun, Beli Pakai Promo Year End Sale di Blibli Yuk!

Untuk bagian bawahnya, Anda bisa mengenakan celana high waisted berwarna putih.

Untuk tampilan lebih elegan, kenakan sandal kristal berwarna perak. Jika anda ingin memakai aksesori, anda bisa memilih tas ransel dengan warna yang sesuai dengan outfit anda.

3. Dress Wanita Jesica Ceren

Jika ingin menghadiri acara bukber dengan dress code, Anda bisa mengikuti inspirasi gaun Jesica Ceren.

 

Pilih dress favorit dengan motif yang detail. Misalnya, jika anda menyukai tampilan yang feminim dan santai, pilihlah gaun dengan motif bunga kecil seperti yang dikenakan Jessica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: