Tips Terhindar Dari Santet Seperti Stevie Agnecya, Ustaz Muhammad Nur Maulana Imbau Umat Islam Baca 3 Doa Ini

Tips Terhindar Dari Santet Seperti Stevie Agnecya, Ustaz Muhammad Nur Maulana Imbau Umat Islam Baca 3 Doa Ini

Tips Terhindar Dari Santet Seperti Stevie Agnecya, Ustaz Muhammad Nur Maulana Imbau Umat Islam Baca 3 Doa Ini-poto liputan6-

Selain itu, ada beberapa hal yang bisa dilakukan seseorang untuk melindungi dirinya dari sihir, dimulai dengan  shalat dan ruqyah mandiri serta berwudhu.

Ustaz Maulana mengatakan mencuci dapat membantu seseorang melindungi dua malaikat yang juga menjaga shalatnya di depan dan di belakang.

“Dalam Islam berarti shalat, ruqyah secara mandiri. Dengan doa .dan dengan shalat.Wudhu juga merupakan “bentuk perlindungan. Karena yang mencuci dijaga oleh dua malaikat di kanan dan kiri serta shalat di depan dan belakang,” jelas Ustaz Maulana.

Namun Ustaz Maulana berpendapat bahwa ilmu sihir bukanlah ilmu ssantet, melainkan sesuatu yang diterima dari rasa iri terhadap orang lain atau pujian dari orang lain.

Misalnya, seseorang bisa terpengaruh jika ia menerima pujian dari orang lain tanpa mengagungkan Tuhan terlebih dahulu. 

”Itu bukan santet sungguhan, orang yang tidak punya santet bisa menyerang. Itu hanya penyakit mata yang menyerang manusia. Makanya jangan memuji apa pun sebelum memuji Tuhan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: