Daftar Nama 17 Tokoh Politik yang Berharap Diusung PAN dalam Kontestasi Pilwakot Bengkulu Tahun 2024

Daftar Nama 17 Tokoh Politik yang Berharap Diusung PAN dalam Kontestasi Pilwakot Bengkulu Tahun 2024

Daftar Nama 17 Tokoh Politik yang Berharap Diusung PAN dalam Kontestasi Pilwakot Bengkulu Tahun 2024-windi-

"Lolos dan tidaknya Kopli pada pencalonan melalui PAN, Kopli akan tetap maju walaupun harus gunakan perahu lain," sampai Fahrurozi.

 

 

 

Sefty Yuslinah, anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, yang juga mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Cawakot, menyatakan bahwa keputusannya untuk maju didorong oleh dorongan masyarakat Bengkulu yang melihat pengabdiannya selama menjadi anggota DPRD.

 

 

"Saya secara pribadi silaturahmi ke sekretariat DPD PAN dengan tujuan mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Walikota Bengkulu dari PAN," sampai Sefty saat didampingi, Ketua tim 5 PAN.

 

 

Sementara itu, mantan Wakil Walikota Bengkulu, Dedi Wahyudi, mengungkapkan bahwa keputusannya untuk maju juga didorong oleh dorongan masyarakat. Ia mengaku terharu karena mendapat dukungan dari masyarakat Kota Bengkulu.

“Majunya saya, karena saya terharu karena didorong oleh masyarakat Kota Bengkulu, kemarin mereka yang mengembalikan fomulir pendaftaran itu,” ucap Dedi

Kontestasi Pilwakot Bengkulu tahun 2024 semakin memanas dengan partisipasi sejumlah tokoh yang siap bersaing untuk memimpin Kota Bengkulu ke depan.

Sementara itu Anggota Tim 5 Kusmito, membenarkan kalau ada sekitar 17 orang yang telah mengembalikan berkas pendaftaran. Mereka ini antusias sekali untuk mendaftar.

 Selanjutnya tim 5 akan melakukan tes wawancara kepada pendaftar tersebut sebelum diserahkan nama ke DPW PAN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: