Daftar Nama 17 Tokoh Politik yang Berharap Diusung PAN dalam Kontestasi Pilwakot Bengkulu Tahun 2024

Daftar Nama 17 Tokoh Politik yang Berharap Diusung PAN dalam Kontestasi Pilwakot Bengkulu Tahun 2024

Daftar Nama 17 Tokoh Politik yang Berharap Diusung PAN dalam Kontestasi Pilwakot Bengkulu Tahun 2024-windi-

RADAR BENGKULU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu mengumumkan telah menerima 17 formulir pendaftaran Calon Walikota (Cawakot) Bengkulu dari 19 orang yang mengambil formulir pendaftaran.

 Salah satu pendaftar terakhir adalah Ronny L Tobing, kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). 

Sebelumnya, formulir pendaftaran juga telah dikembalikan oleh sejumlah tokoh seperti DPRD Provinsi Bengkulu 3 Periode, Sefti, Bupati Kabupaten Lebong Kopli Ansori, dan mantan Wakil Walikota Bengkulu, Dedi Wahyudi, serta beberapa lainnya.

BACA JUGA:5 Tips Menyimpan Kue Kering Tetap Awet Sampai Akhir Lebaran, Yuk coba!!

BACA JUGA:Resep Ayam Goreng Pedas Sederhana untuk Menu Sahur yang Praktis

Ronny Tobing, yang merupakan Cawakot terakhir yang mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD PAN Kota Bengkulu, didampingi oleh sejumlah tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat pada hari terakhir pengembalian formulir, Senin 1 April 2024, pukul 23.00 WIB.

Dalam pernyataannya, Ronny Tobing menyampaikan harapannya untuk terpilih dalam penjaringan tersebut, dengan tekad untuk maju sebagai calon wakil walikota Bengkulu 2024. 

Meskipun mengakui bahwa ia belum memutuskan secara resmi dengan partainya, Ronny yakin akan mendapatkan dukungan penuh dari Partai NasDem.

"Kami diterima dengan baik oleh teman-teman Tim 5 penjaringan calon walikota dan wakil walikota DPD PAN Kota Bengkulu. Semoga semua yang direncanakan tidak ada hambatan dan harapannya saya pribadi bisa terpilih dalam penjaringan ini," ucap Ronny yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu periode 2024-2029

BACA JUGA:Inilah Hukum Kirim Hampers Lebaran Dengan Tujuan Tertentu Menurut Islam

BACA JUGA:Resep Ayam Goreng Pedas Sederhana untuk Menu Sahur yang Praktis

Di sisi lain, Wakil Bupati Kabupaten Lebong, Fahrurrozi menyatakan bahwa Kopli Ansori akan tetap maju dalam kontestasi pemilihan walaupun harus mencari jalur lain, jika tidak lolos pada penjaringan Partai PAN. 

Fahrurrozi juga menjelaskan bahwa pengembalian formulir pendaftaran Kopli sebagai bentuk dukungan yang nyata.

BACA JUGA:Dedy Wahyudi Menjadi Bakal Calon Walikota Terkuat Jika Diusung PAN di Pilwakot Bengkulu Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: