Dedy Wahyudi Menjadi Bakal Calon Walikota Terkuat Jika Diusung PAN di Pilwakot Bengkulu Tahun 2024

Dedy Wahyudi Menjadi Bakal Calon Walikota Terkuat Jika Diusung PAN di Pilwakot Bengkulu Tahun 2024

Akhirnya Mantan Wakil Walikota Bengkulu dedy wahyudi Putuskan Maju Pilwakot Bengkulu 2024 dan menjadi salah satu balon walikota terkuat jika diusung PAN-dok RBO-

RADAR BENGKULU - Mantan Wakil Walikota Bengkulu Dr. Dedi Wahyudi, S.E., M.M menjadi bakal calon Walikota Bengkulu tahun 2024 terkuat.

Apalagi jika Partai Amanah Nasional (PAN) Bengkulu benar-benar memberikan mandat ke Dedy Wahyudi untuk maju di kontestasi pilwakot tahun ini. 

Alasan menyatakan Dedy Wahyudi menjadi balon walikota terkuat jika diusung PAN karena pada Pemilihan legislatif beberapa waktu lalu, PAN Kota Bengkulu berhasil menjadi pemenang dan meraih 7 kursi di DPRD Kota Bengkulu.

PAN Kota Bengkulu sangat solid dan kompak dibawah kepimpinan Teuku Zulkarnain SE sebagai Ketua partai berlambang matahari tersebut.

Nah, jika PAN Kota Bengkulu benar-benar memberikan amanah ke Dedy Wahyudi untuk maju pilwakot, maka kandidat calon walikota yang lain harus hati-hati. 

Sebelumnya, Dedy diisukan tidak akan maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu tahun 2024.  Mantan Wakil Walikota Bengkulu periode 2018 – 2023 itu disebut-sebut akan tetap mendampingi Helmi Hasan di Pemilihan Gubernur Bengkulu tahun 2024. 

Namun setelah sejumlah masyarakat mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota di PAN Kota Bengkulu, maka akhirnya Dedy mengakui bahwa dirinya akan maju dalam Pilwakot Bengkulu 2024. 

Keputusan tersebut datang setelah ia terharu dengan desakan masyarakat Bengkulu yang secara beramai-ramai mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ronny PL. Tobing Siap Maju dalam Pilwakot Bengkulu Tahun 2024

BACA JUGA:Anak Tokoh Pembentukan Provinsi Bengkulu, Hj Mardiyanti Mendapat Dukungan Warga Agar Maju Pilwakot 2024

"Atas desakan masyarakat yang mengambil formulir pendaftaran di DPD PAN, saya sangat terharu dan saya meminta kami berjuang secara bersama-sama," ujar Dedi.

Dedi menyampaikan bahwa dirinya cukup terkejut dengan antusiasme masyarakat Kota Bengkulu yang datang untuk mengambil dan mengantarkan formulir pendaftaran kepadanya.

Hal ini menunjukkan dukungan yang besar dari berbagai elemen masyarakat. Seperti Pemuda Pancasila (PP), Forum RT/RW, Badan Masyarakat Adat (BMA), dan lain-lain.

Namun Dedi menegaskan bahwa dirinya dalam Pilwakot Bengkulu masih akan mematuhi aturan PAN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: