Erick Thohir Berangkatkan Hampir 100 Ribu Peserta Mudik Gratis BUMN

Erick Thohir Berangkatkan Hampir 100 Ribu Peserta Mudik Gratis BUMN

Erick Thohir Berangkatkan Hampir 100 Ribu Peserta Mudik Gratis BUMN-Ist-

Langkah ini diambil untuk memastikan setiap pemudik dapat menikmati perjalanan pulang dengan nyaman tanpa hambatan serta memberikan pengalaman perjalanan yang inklusif bagi semua pemudik, sambil menjaga keselamatan, kenyamanan,dan keberlanjutan lingkungan. 

 

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Jasa Raharja yang juga sebagai Ketua Koordinator penyelenggaraan Mudik Bersama BUMN 2024, Rivan A. Purwantono, mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk mengajak masyarakat agar tidak mudik menggunakan sepeda motor.

Menurutnya, mudik dengan sepeda motor mempunyai risiko tingkat kecelakaan yang tinggi karena kendaraan roda dua tidak didesain untuk perjalanan jarak jauh.

Rivan memastikan bahwa bus yang digunakan dalam program Mudik Bersama BUMN telah sesuai dengan standar keselamatan, seperti melakukan ramcheck serta para awak bus yang terpilih.

“Jasa Raharja yang kembali diberikan kepercayaan menjadi koordinator penyelenggaraan ini, mewakili seluruh BUMN yang terlibat menyampaikan terima kasih atas arahan Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Erick Thohir sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar,” ungkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: