Gratis, Polres Mukomuko Kerahkan 3 Minibus Antar 30 Warga Mudik Lebaran

Gratis, Polres Mukomuko Kerahkan 3 Minibus Antar 30 Warga Mudik Lebaran

Gratis, Polres Mukomuko Kerahkan 3 Minibus Antar 30 Warga Mudik Lebaran-Seno-

RADAR BENGKULU, MUKOMUKO - Polres Mukomuko melalui Satlantas mengerahkan 3 unit kendaraan minibus untuk mengangkut 30 orang warga Kabupaten Mukomuko mudik ke Kota Bengkulu. 

Keberangkatan 30 pemudik dilepas langsung oleh Kasat Lantas Polres Mukomuko, AKP. Rully Zuldh Fermana, S.IK., M.Si. pada Jumat pagi di Pos Pelayanan Lebaranh berlokasi di Air Punggur, Kelurahan Koto Jaya, Kota Mukomuko. 

BACA JUGA:GP Ansor- Fatayat Bagikan Ratusan Takjil di Kabupaten Seluma

BACA JUGA:Aksi Heroik Warga Kota Mukomuko Tambal Lubang Jalan Nasional Demi Kelancaran Arus Mudik Lebaran

"Sebanyak 30 pemudik kami lepas hari ini untuk pulang ke kampung halaman, dengan tujuan utama ke Kota Bengkulu," ungkap Kapolres Mukomuko AKBP. Yana Supriatna, S.IK., M.Si melalui Kasat Lantas AKP. Rully Zuldh Fermana, S.IK., M.Si.

Kasat Lantas mengatakan, puluhan pemudik ini ditempatkan dalam 3 minibus meliputi 2 unit kendaraan merk Innova dan 1 Unit kendaraan merk HiAce yang disediakan oleh Polres Mukomuko sebagai bagian dari program mudik gratis Lebaran 2024.

BACA JUGA:Peringatan Flu Burung H5N1 Dari Para Ilmuwan Bisa 100 Kali Lebih Buruk Dari Pandemi Covid

BACA JUGA:3 PPK di Kabupaten Bengkulu Utara Terbukti Bersalah dan Melanggar Administratif

Menurut Kasat Lantas, program ini tidak hanya membantu masyarakat, tetapi juga membantu mengurangi kepadatan lalu lintas kendaraan pribadi selama masa mudik.

"Kami ingin memastikan masyarakat bisa mudik dengan nyaman dan aman, sekaligus mengurangi jumlah kendaraan di jalanan selama masa mudik," terang Kasat. 

BACA JUGA:Seluruh OPD di Bengkulu Selatan Wajib Menindaklanjuti Hasil Pemeriksaan Serta Rekomendasi BPK RI

Adapun masyarakat yang ikut berpartisipasi juga menyambut baik program mudik gratis yang dilaksanakan oleh Polres Mukomuko dan sangat berterima kasih kepada kapolres Mukomuko.

"Ini adalah program luar biasa yang sangat membantu masyarakat dalam melakukan perjalanan mudik yang nyaman. Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih program yang telah disediakan oleh Bapak Kapolres Mukomuko serta seluruh jajaran," ujar Mifta, salah seorang pengguna program mudik gratis Polres Mukomuko.

Dia juga berharap agar semua pemudik sampai di kampung halaman dengan selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: