Bupati Mian Serahkan Honor 381 Orang Imam Masjid dan Pemuka Agama

 Bupati Mian Serahkan Honor 381 Orang Imam Masjid dan Pemuka Agama

Bupati Mian Bagikan 381 Honor Imam Masjid dan Pemuka Agama-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menyerahkan honor kepada 381 orang imam masjid, pemuka agama dan pemberian santunan kepada anak yatim sekaligus buka bersama di Balai Daerah, Arga Makmur, Jumat, 5 April 2024.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena masih diberi kesempatan untuk bersilaturahmi. Kegiatan safari Ramadan dimulai dari awal hingga hari ke-25 bulan Ramadan ini, agenda rutin ini terus dilakukan oleh Pemkab Bengkulu Utara.

BACA JUGA:3 PPK Bengkulu Utara yang Divonis Bersalah Masih Berpeluang Daftar Lagi jadi Perangkat Adhoc

 

“Apresiasi berupa honorarium kepada imam masjid dan pemuka agama di Kabupaten Bengkulu Utara atas pengabdiannya dalam menjalankan tugasnya, membimbing serta menjadi tokoh tauladan di tengah-tengah masyarakat,”ucapnya.

Selain itu, pada momentum jelang hari raya Idul Fitri ini diharapkan semakin meningkatkan iman dan ketaqwaan, dapat terus menjalin silaturahmi. Dengan hal ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat bersama.

BACA JUGA:Ciptakan Suasana Aman, Polres Bengkulu Utara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Nala

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian honor kepada seluruh imam, pemuka agama yang telah hadir, melaksanakan ibadah shalat magrib dan buka bersama. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu