Polsek Ketahun Terima Barang Titipan Warga Yang Mudik

Polsek Ketahun Terima Barang   Titipan Warga Yang Mudik

Polsek Ketahun Terima Barang Titipan Warga Yang Mudik-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Polsek Ketahun, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu menerima penitipan barang bagi warga yang melakukan mudik lebaran 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Sabtu, 6 April 2024 siang Polsek Ketahun menerima penitipan barang berupa sepeda motor sebanyak 11 unit yang ditinggal mudik lebaran oleh pemiliknya.

BACA JUGA:3 PPK Bengkulu Utara yang Divonis Bersalah Masih Berpeluang Daftar Lagi jadi Perangkat Adhoc

 

11 ( sebelas ) unit sepeda motor yang dititip pemiliknya ini mayoritas dari pekerja Permodalan Nasional Madani (PNM) Dusun Cakra Desa Pasar Ketahun ke Polsek Ketahun. Adapun sepeda motor yang dititipkan dengan rincian Honda Beat 9 unit dan Honda Revo 2 unit.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare, SH mengatakan program penitipan barang ini merupakan program Polres Bengkulu Utara dan Polsek jajaran.

BACA JUGA:Mediasi Sengketa Batas Wilayah Bengkulu Utara - Lebong Tunggu Kehadiran Yusril Ihza Mahendra

 

"Ini merupakan salah satu program unggulan Polres Bengkulu Utara dan Polsek jajaran. Dengan adanya program ini pemudik dapat mudik ke kampung halaman dengan aman tanpa memikirkan barang yang ditinggalkan," ujar Kapolsek.

Kapolsek mengingatkan kepada  masyarakat agar tetap waspada menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijrah/2024 Masehi tahun ini.

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Berbagi Bantuan Sosial Langsung ke Masyarakat di Bengkulu Utara

 

"Kita tetap imbau kepada masyarakat agar selalu siaga dan waspada. Menjelang Hari Raya Idul Fitri biasanya banyak kejadian dan peristiwa yang tidak diinginkan. Untuk itu kita imbau agar tetap waspada. Jika menemukan hal yang tidak diinginkan harap segera melaporkan ke Polsek terdekat," terang Kapolsek. (bri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu