Pos Pengaman Lebaran Bengkulu Tengah Sediakan Petugas Kesehatan

Pos Pengaman Lebaran Bengkulu Tengah Sediakan Petugas Kesehatan

Plt Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Tengah, Gusti Miniarti-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pengguna jalan yang melintasi Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) dengan berbagai tujuan, baik sekadar untuk mudik maupun berwisata tampaknya bisa lebih tenang dalam perjalanan. 

Hal ini dikarenakan, setiap Pos Pengamanan (Pospam) disiapkan petugas kesehatan, lengkap dengan fasilitas penunjang. Yakni obat-obatan. Setiap Pospam dijaga oleh petugas kesehatan, juga unit mobil Puskesmas Keliling (Pusling), ditambah petugas keamanan yang berasal dari Polsek, Koramil dan Dishub Benteng.

BACA JUGA:Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Tinjau 3 Pos Pelayanan Ketupat, Pengendara Diimbau Patuhi Aturan

 

"Hal ini kita lakukan untuk mengantisipasi dan mengamankan bila ada kecelakaan atau semacamnya yang terjadi. Sebab, jumlah pengendara yang melintasi Kabupaten Benteng sangai banyak nantinya.

Ditambah lagi, pengguna jalan yang ingin berlibur, hal ini disiapkan untuk mengantisipasi hal tersebut," ujar Plt Kepala Dinkes Bengkulu Tengah Gusti Miniarti.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Tengah Dirikan 2 Pos Pengamanan dan 3 Pos Pelayanan

 

Ditambahkannya, beberapa petugas yang ditempatkan pada setiap Pospam mendapat jatah piket yang sama. Sehingga secara menyeluruh akan memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu