Polres Bengkulu Tengah Dirikan 2 Pos Pengamanan dan 3 Pos Pelayanan

Polres Bengkulu Tengah Dirikan 2 Pos Pengamanan dan 3 Pos Pelayanan

Pemeriksaan pasukan-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Polres Bengkulu Tengah menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024 serentak se-Indonesia di halaman Mapolres Bengkulu Tengah, Rabu, 3 April 2024.

Kapolres Kabupaten Bengkulu Tengah, AKBP.Dedi Wahyudi,S.Sos, S.Ik, M.H, M.Ik melalui Kasi Humas Polres Benteng, Aipda. Bangun Siallagan mengatakan, bahwa apel gelar pasukan ini sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait.

BACA JUGA:Pohon Tumbang di 4 Titik dijalan Gunung Liku 9, Kabupaten Bengkulu Tengah, Jalan Macet Total

 

"Pelaksanaannya selama 13 hari. Yaitu mulai tanggal 4 April hingga 16 April 2024," terangnya. 

Ditambahkan, Polres Kabupaten Bengkulu Tengah dalam rangka Operasi Ketupat 2024 juga akan mendirikan 5 pos yang terdiri dari 2 Pos Pengamanan (Pospam) dan 3 Pos Pelayanan (Posyan) dengan mengerahkan 122 personel.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Tengah Beserta Stakeholder Bagikan 500 Paket Ramadan

 

"Lokasi pos pengamanan terdapat dua titik. Yaitu Kampung Durian dan Wahana Surya. Kemudian untuk pos pelayanan terdapat 3 titik yang terdiri dari Liku Sembilan, Pintu Tol Taba Penanjung-Bengkulu dan Simpang Pasar Pedati," katanya.

Ia berpesan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 ini, agar tetap menjaga stamina dan kesehatan. Lakukan deteksi dini terhadap dinamika dan fenomena yang berkembang serta laksanakan pengamanan secara profesional.

BACA JUGA:Bengkulu Tengah Gelar Gerakan Pangan Murah Jelang Idul Fitri

 

"Saya berharap perayaan dan pengamanan dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri berjalan dengan aman dan nyaman," pungkasnya.()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu