Terus Berinovasi, Bank Bengkulu Cabang Bintuhan Semakin Eksis dan Disenangi Masyarakat

Terus Berinovasi, Bank Bengkulu Cabang Bintuhan Semakin Eksis dan Disenangi Masyarakat

Foto bersama usai upacara HUT ke 53 Bank Bengkulu di Kantor Cabang Bintuhan -Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bank Bengkulu Cabang Bintuhan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 53 Bank Bengkulu Rabu, 17 April 2024.

Mereka menggelar upacara di Kantor Cabang Bintuhan dan diikuti seluruh unsur pimpinan dan karyawan.

 


Unsur pimpinan dan karyawan foto bersama selesai upacara HUT ke 53 Bank Bengkulu di Kantor Cabang Bintuhan -Hendri-radarbengkulu

Kepala Bank Bengkulu Cabang Bintuhan Bob Maxmeilian SE MM mengatakan, Bank Bengkulu Cabang Bintuhan  harapannya semakin eksis di masyarakat dan semakin berkontribusi kepada masyarakat ataupun ke stakeholder dan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kaur.

Sedangkan untuk kedepannya, Bank Bengkulu  terus berinovasi  untuk  melaju ke era digitalisasi. Ini dilakukan supaya bisa mengejar ketertinggalan dengan bank-bank pesaing dan bank nasional lainnya. Kemudian, dicintai masyarakat Provinsi Bengkulu, terkhususnya di Kabupaten Kaur. 

BACA JUGA:Beni Harjono Resmi Jabat Direktur Utama Bank Bengkulu dan Dilantik Langsung oleh Gubernur Bengkulu

 

"Tentu kedepannya kita akan melakukan pelayanan yang maksimal dan terbaik dan terus berinovasi," ujar Maxmeilian kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID. 

Dikatakannya, pencapaian di tahun  2023, Bank Bengkulu Cabang Bintuhan, Kaur banyak memdapatkan penghargaan ditingkat Nasional. Bank Bengkulu dari majalah infobank dan yang lainnya. Pencapaian tahun 2023 dengan masyarakat dengan pertumbuhan funding maupun landing tahun 2024 sekitar 30% sampai 40% dibanding tahun kemarin.

BACA JUGA:Lagi, Bank Bengkulu Raih Penghargaan TOP BUMD 2024 dan TOP CEO BUMD 2024

 

"Iya, pencapaian tahun 2023 di masyarakat dengan pertumbuhan funding maupun landing tahun 2024 sekitar 30% sampai 40% dibanding tahun kemarin," ujarnya. 

Lebih lanjut dijelaskannya, memang ada kendala sedikit terkait dengan korelasi hubungan digitalisasi yang terhubung dengan ATM, sering mati lampu. Sebenarnya itu bukan jadi masalah dan hambatan. Karena, kita di backup dengan batre . ()

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu