Ini 36 Nama Pejabat yang Lolos Administrasi Seleksi Lelang JPTP Provinsi Bengkulu

Ini 36 Nama Pejabat yang Lolos Administrasi Seleksi Lelang JPTP Provinsi Bengkulu

36 Peserta Lelang JPTP Lolos Seleksi Administrasi, Siap Ikuti Uji Kompetensi DPRD Minta Lelang Jabatan Itu Transparan dan Sesuai Keilmuan-Windi-

Sementara itu Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler, menegaskan pentingnya menjaga transparansi dan kesesuaian dengan keilmuan dalam proses lelang jabatan kepala dinas di Provinsi Bengkulu.

" Penting untuk memastikan bahwa setiap lelang jabatan dilakukan secara adil dan objektif, dengan mempertimbangkan kualifikasi serta pengalaman yang relevan." 

Menurut Dempo, memastikan transparansi dalam proses lelang jabatan kepala dinas akan membantu memastikan bahwa pejabat yang terpilih adalah yang terbaik dalam bidangnya, yang mampu memberikan kontribusi maksimal untuk kemajuan Provinsi Bengkulu.

Selain itu, kesesuaian dengan keilmuan diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan efisiensi administrasi di seluruh tingkatan pemerintahan.

BACA JUGA:Pasca Libur Lebaran, Harga TBS Sawit di Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu Tergelincir

BACA JUGA:Ahmad Kanedi Siap Maju Pilgub Tahun 2024 Sebagai Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Langsung Daftar ke Demokrat

"Harus diperhatikan itu. Menjabat sebagai kepala dinas harus sesuai dengan keilmuan agar meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," pintanya. 

Dempo menekankan pentingnya memastikan bahwa proses lelang jabatan kepala dinas dilakukan secara terbuka dan jujur, tanpa adanya intervensi politik atau kepentingan pribadi yang tidak sehat. 

DPRD Provinsi Bengkulu berkomitmen untuk memantau proses ini dengan cermat guna memastikan integritas dan akuntabilitas dalam pengelolaan sumber daya manusia di lingkungan pemerintahan.

"Kita akan mengawasi untuk memastikan lelang jabatan ini dilakukan tanpa intervensi, sehingga sesuai dengan kepentingan pihak tertentu," tegasnya.

Selanjutnya Dempo mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam memastikan bahwa proses lelang jabatan kepala dinas dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip transparansi, keadilan, dan profesionalisme.

Dengan demikian, diharapkan Provinsi Bengkulu dapat terus berkembang dan melayani masyarakat dengan lebih baik.

"Ini akan menjadi perhatian publik, maka mari sama-sama memastikan lelang jabatan ini dilakukan secara profesional," tuturnya.

 

Daftar Nama Pendaftar Seleksi Administrasi JPTP Pemprov Bengkulu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: