Ahmad Kanedi Siap Maju Pilgub Tahun 2024 Sebagai Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Langsung Daftar ke Demokrat

Ahmad Kanedi Siap Maju Pilgub Tahun 2024 Sebagai Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Langsung Daftar ke Demokrat

ahmad kanedi dan tim mengambil formulir pendaftaran pilgub bengkulu di demokrat dan siap maju sebagai calon wakil gubernur bengkulu-windi-

RADAR BENGKULU - Tokoh politik Benģkulu yang juga Senator H. Ahmad Kanedi SH, MH atau Bang Ken dari DPD RI mulai menarik perhatian untuk Pilkada Provinsi Benģkulu 2024.

Didukung oleh sahabatnya, Miftahul Jazim dan Rizal Mirza, Ahmad Kanedi mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Wakil Gubernur di Partai Demokrat Provinsi Benģkulu.

"Kami mengambil langkah ini setelah berkumpul dan bersama-sama mempertimbangkan situasi politik," kata Miftahul Jazim 

Para sahabat Bang Ken yakin bahwa pengalaman dan dedikasi Bang Ken selama ini membuatnya pantas memimpin Provinsi Benģkulu.

Mereka melihat rekam jejak Bang Ken yang telah menjadi anggota Dewan Provinsi, Wakil Walikota, Walikota Benģkulu, dan anggota DPD RI sebagai bukti kinerja dan kedekatan dengan masyarakat. 

BACA JUGA:Harap Cemas Menanti Keputusan Presiden Tentang kelanjutan Pembangunan TOL Bengkulu - Lubuklinggau

BACA JUGA:Ini Daftar Nama Kader PDIP yang Berpotensi Maju Pilgub Bengkulu Tahun 2024, Ada Rosjonsyah, Mian dan Elva

"Bang Ken adalah salah satu anggota DPD RI yang selalu dekat dengan masyarakat, bahkan turun langsung ke desa-desa," tambah Miftahul. 

Keputusan untuk mengusung Bang Ken sebagai Cawagub juga didasarkan pada kemampuannya dalam memposisikan diri, baik sebagai kepala daerah maupun wakil kepala daerah.

Selain mengajukan ke Partai Demokrat, Miftahul menjelaskan bahwa mereka juga akan mengajukan Bang Ken sebagai Cawagub ke partai lain seperti PAN dan Gerindra. 

"Kami telah berkomunikasi dengan PAN dan mereka telah setuju untuk mencari Cawagub, di mana kami akan mengusulkan Bang Ken. Kami juga akan mendatangi partai lainnya dalam waktu dekat," kata Miftahul.

BACA JUGA:Terbaru!! Suzuki Siap Luncurkan Mobil MPV Baru dengan Harga Terjangkau Dibawah Ertiga

BACA JUGA:Nama Derta Rohidin Masuk Daftar Calon Wagub Mendampingi Helmi Hasan di Pilgub Bengkulu Tahun 2024, Ada Elisa

Sementara itu, pendaftaran untuk Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah telah dibuka sejak 16 April lalu dan akan ditutup pada 30 April mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: