Nama Derta Rohidin Masuk Daftar Calon Wagub Mendampingi Helmi Hasan di Pilgub Bengkulu Tahun 2024, Ada Elisa

Nama Derta Rohidin Masuk Daftar Calon Wagub Mendampingi Helmi Hasan di Pilgub Bengkulu Tahun 2024, Ada Elisa

Sudah Muncul Sejumlah Nama Calon Pendamping Helmi Hasan dalam Pilgub Bengkulu 2024-2029, salah satunya Derta Rohidin-windi-

RADAR BENGKULU  -  Riswan Sekretaris Tim Tujuh Proses Penjaringan dan Pemenangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu 2024-2029 dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu  mengungkapkan bahwa sejumlah nama telah muncul sebagai calon wakil gubernur mendampingi H. Helmi Hasan dalam menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wagub Bengkulu 2024-2029.

Bahkan menariknya, nama Derta Rohidin juga masuk dalma daftar calon wakil Gubernur Bengkulu yang akan mendampingi H Helmi Hasan dalam pilgub Bengkulu tahun 2024.

"Beberapa nama telah masuk dalam radar kita untuk mendampingi Pak Helmi Hasan, dan saat ini kita terus memantau serta menggali lebih dalam tentang sosok-sosok tersebut," kata Riswan.

BACA JUGA:Dempo Xler Menjadi Penantang di Pilgub Bengkulu Tahun 2024 yang Tidak Bisa Diremehkan

BACA JUGA:Muncul Isu Pasangan Dempo-Meriani di Pilgub Bengkulu Tahun 2024, Ini Respon Jubir Tim Kampanye

Dari beberapa nama yang muncul, Riswan menyebutkan bahwa sebagian merupakan sosok perempuan. Seperti Elisa Ermasari, Eko Kurnia Ningsih, Leni Haryati, Destita Khairilisani, Dewi Coryati, dan Derta Rohidin.

Namun, ada pula nama-nama seperti Dewi Coryati, Elva Hartati, Meriani, Susi Marleni Bachsin, dan Eni Khairani yang turut disebut.

Riswan juga menjelaskan bahwa nama-nama seperti M. Saleh, Mian, Imron Rosyadi, Ferry Ramli, Barli Halim, Gusnan Mulyadi, Usin Abdisyah Putra Sembiring, Arie Septia Adinata, Hidayatullah Sjahid, dan lainnya juga telah muncul dalam radar.

Meskipun ada spekulasi tentang kemungkinan Rohidin Mersyah sebagai pendamping, Riswan menegaskan bahwa situasi masih fleksibel dan proses penjaringan sedang berlangsung.

BACA JUGA:6 Alasan Mengapa Kebanyakan Wanita Merasa Tidak Puas Dengan Hubungannya,dan Ini Cara Memahami Wanita Seutuhnya

BACA JUGA: Ada Peluang Rohidin-Helmi Berkoalisi, Bagaimana Dengan Dempo Xler yang Mau Maju Pilgub dan Kumpulkan KTP?

"Kami sedang membuka proses penjaringan untuk mencari dan menyiapkan calon Wagub yang akan mendampingi Pak Helmi Hasan sebagai Calon Gubernur," tambah Riswan.

Proses penjaringan ini terbuka bagi berbagai kalangan, termasuk dari tokoh partai politik, profesional, dan pengusaha. Kriteria utama yang dicari adalah popularitas dan dukungan yang dimiliki calon di masyarakat Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: