6 Alasan Mengapa Kebanyakan Wanita Merasa Tidak Puas Dengan Hubungannya,dan Ini Cara Memahami Wanita Seutuhnya

6 Alasan Mengapa Kebanyakan Wanita Merasa Tidak Puas Dengan Hubungannya,dan Ini Cara Memahami Wanita Seutuhnya

mengapa wanita merasa tidak puas dengan hubungan mereka, dan cara memahami sifat wanita pada umumnya-Poto ilustrasi-

RADAR BENGKULU - Ada 6 alasan paling umum dan jelas tentang mengapa wanita sering merasa tidak puas dalam hubungan mereka adalah karena kurangnya komunikasi, merasa kurang dihargai dan tidak didukung, dan kurang percaya pada pasangannya.

Namun bagaimana jika hal-hal tersebut tidak menjadi masalah? Apa sajakah hal-hal yang kurang jelas yang dapat menyebabkan wanita selalu merasa tidak puas? 

BACA JUGA:Ternyata Kesepian Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan! Berikut 4 Cara dan Tips Melawan Kesepian

Kenyataannya adalah tidak selalu mudah untuk menentukan dengan tepat apa yang menyebabkan getaran buruk tersebut.

Namun, penelitian menunjukkan ada beberapa hal umum yang tidak jelas yang harus diwaspadai.

Dilansir pada laman Ideapod, berikut beberapa alasan yang tidak jelas mengapa wanita merasa tidak puas dengan hubungan mereka, dan cara memahami sifat wanita pada umumnya.

 

1. Dia memikul lebih dari beban emosionalnya

Dalam setiap hubungan, ada hal yang disebut 'kerja emosional' . Ini adalah upaya di balik layar untuk menjaga segala sesuatunya berjalan lancar. 

Mengingat ulang tahun, merencanakan makan malam, hadir dari hati ke hati, dan memastikan semua orang akur dalam pertemuan keluarga, semuanya adalah bagian dari kesepakatan.

Penelitian menunjukkan pekerjaan seperti ini tidak hanya melelahkan, hal ini benar-benar dapat membebani kesehatan wanita, membuat wanita merasa lelah secara emosional dan bahkan cemas. 

Masalahnya: wanita sering kali melakukan pekerjaan berat seperti hal tersebut.

Mereka tidak hanya mengelola perasaannya sendiri tetapi juga menjadi pilihan bagi pasangannya, anak-anaknya, dan bahkan drama keluarga besarnya.

Jadi, tidak mengherankan jika perasaan terbebani dengan tugas-tugas emosional dapat menyebabkan kesedihan dalam hubungan yang serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: