Sama Seperti Helmi Hasan dan Sapuan, Sukatno Berharap Diusung Gerindra Menjadi Calon Gubernur Bengkulu 2024

Sama Seperti Helmi Hasan dan Sapuan, Sukatno Berharap Diusung Gerindra Menjadi Calon Gubernur Bengkulu 2024

Sama Seperti Helmi Hasan dan Sapuan, Sukatno Berharap Diusung Gerindra Menjadi Calon Gubernur Bengkulu Tahun 2024-windi-

 

RADAR BENGKULU  - Ada sekira 7 bakal calon Gubernur Bengkulu menanti dan berharap diusung Gerindra di pemilihan Gubernur Bengkulu tahun 2024. 

Seperti kemarin, salah seorang bakal calon gubernur bernama Sukatno telah melengkapi berkas form dan mengembalikan berkas itu ke Gerindra. 

Sama seperti Helmi Hasan, Sapuan dan Rosjonsyah, Sukatno juga berharap kepada partai Gerindra agar dirinya menjadi salah satu yang diusung oleh partai tersebut dalam kontestasi pilgub Bengkulu November 2024.

"Harapnya kita salah satunya yang diakomodir oleh partai Gerindra ini untuk menjadi calon pada kontestasi pilkada nanti," pungkasnya.

Pantauan jurnalis, sebagai bentuk keseriusannya mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada Pemilihan Gubernur Bengkulu 27 November 2024 mendatang, Sukatno yang merupakan tokoh pers Bengkulu didampingi istri dan keluarga serta koleganya mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada 27 Mei 2024 siang.

BACA JUGA:Ooo.. Rupanya Ini Alasan Deny Mundur dari Ketua KPU Mukomuko Sehari Usai Lantik Anggota PPS

BACA JUGA:Sapuan Maju Pilgub Bengkulu Tahun 2024 Bukan Isapan Jempol, Dia Sudah Komunikasi ke Akademisi

"Hari ini kami mengembalikan berkas penjaringan ke Gerindra sebagai bentuk keseriusan kami untuk ikut kontestasi pilkada dari Partai Gerindra," sampainya.

Selain didampingi istri tercintanya, Sukatno juga didampingi oleh warga RT tempat tinggalnya dan juga dari kalangan masyarakat paguyuban.

"Saya didampingi oleh masyarakat RT 12 dan juga dari paguyuban, mungkin sekitar 50 orang yang ikut mendampingi untuk mengembalikan berkas formulir ini," ungkapnya.

Lebih lanjut Sukatno menyatakan, untuk menentukan siapakah yang akan mendampingi dirinya jika terpilih oleh Partai Gerindra untuk mengikuti kontestasi pilkada nantinya, tokoh Jawa di Bengklulu  ini menyerahkan sepenuhnya ke Partai politik.

BACA JUGA:Daftar Nama Tokoh Politik dan Pengusaha yang Berpeluang Dampingi Helmi Hasan di Pilgub Bengkulu 2024

BACA JUGA:Bupati Sapuan Minta UAS Doakan Kemakmuran untuk Masyarakat Mukomuko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: