5 Ponsel Terbaik Tahun 2024 yang Telah Diuji Oleh Para Ahli, Simak Detailnya Disini

5 Ponsel Terbaik Tahun 2024 yang Telah Diuji Oleh Para Ahli, Simak Detailnya Disini

Ponsel Terbaik Tahun 2024 yang Telah Diuji Oleh Para Ahli, Simak Detailnya Disini-Poto ilustrasi-

RADAR BENGKULU - Ada begitu banyak smartphone berbeda yang tersedia di pasaran saat ini sehingga memilih yang terbaik mungkin tidak semudah kelihatannya. 

Lalu apa ponsel terbaik saat ini yang telah di uji oleh para ahli? 

Dilansir pada Zdnet.com, Ponsel terbaik secara keseluruhan adalah Samsung Galaxy S24 Ultra, karena tampilannya yang imersif dan dinamis, masa pakai baterai yang andal, dan kekayaan fitur khusus, beberapa di antaranya didukung oleh model AI generatif baru dari perusahaan. 

BACA JUGA:Tips Merawat Motor, 6 Komponen motor yang Wajib Diperiksa Setelah Touring Jauh dan Mudik

Tentu saja, ponsel terbaik secara keseluruhan mungkin bukan ponsel terbaik untukmu, karena kita mencari ponsel tentunya yang sesuai dengan apa kebutuhan kita. Untuk opsi teratas lainnya, lihat daftar di bawah.

Ponsel terbaik tahun 2024

1. Samsung Galaxy S24 Ultra

Ponsel terbaik secara keseluruhan

Jajaran Galaxy S24 terbaru Samsung adalah yang pertama menggunakan AI sepenuhnya, dan S24 Ultra, yang paling premium dari ketiganya, adalah ponsel Android terbaik saat ini. 

BACA JUGA:Masyarakat Keluhkan Soal Sampah, DLH Kota Bengkulu Malah Bilang Begini

Model Galaxy AI baru yang tertanam dalam perangkat menghadirkan sejumlah kemampuan generatif, termasuk terjemahan panggilan telepon real-time, kemampuan melingkari objek di layar untuk melakukan pencarian Google berbasis gambar, pengeditan dan transkripsi foto dengan bantuan AI, dan bahkan fitur Bantuan Obrolan untuk mengetahui cara menyampaikan pesan dalam nada berbeda.

 

Seperti pendahulunya, S23 Ultra, S24 Ultra hadir dengan layar AMOLED besar 6,8 inci dan baterai 5.000mAh yang andal. 

Meskipun harganya telah naik menjadi Rp. 21 Jutaan (lebih mahal dari S23 Ultra), peningkatan pada ponsel ini membuatnya sangat berharga: S24 Ultra terbuat dari rangka titanium yang ringan namun tahan lama, dibandingkan dengan aluminium tahun lalu, dan dilengkapi dengan Gorilla baru dari Corning. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: