5 Ponsel Terbaik Tahun 2024 yang Telah Diuji Oleh Para Ahli, Simak Detailnya Disini

5 Ponsel Terbaik Tahun 2024 yang Telah Diuji Oleh Para Ahli, Simak Detailnya Disini

Ponsel Terbaik Tahun 2024 yang Telah Diuji Oleh Para Ahli, Simak Detailnya Disini-Poto ilustrasi-

• Harganya lebih mahal daripada beberapa laptop premium

• Tidak ada pengisian daya magnetis Qi2

 

2. Iphone 15 Pro Max

Iphone terbaik secara keseluruhan

IPhone 15 Pro Max terbaru menawarkan segala yang seharusnya dimiliki oleh smartphone andalan premium, termasuk layar AMOLED 6,7 inci yang brilian untuk semua konsumsi media dan tentu saja produktivitas seluler. 

Model tahun ini juga terlihat dan terasa berbeda dibandingkan perangkat Pro Max sebelumnya, karena terbuat dari titanium, bukan baja tahan karat, sehingga jauh lebih ringan di tangan.

Hal ini membuat iPhone 15 Pro Max terasa lebih nyaman ketika digunakan. 

Fitur utama lainnya dari iPhone 15 Pro Max adalah konektor USB-C khususnya, perangkat yang mendukung pengisian daya dan transfer data lebih cepat serta dapat mengisi daya perangkat lain termasuk Apple Watch dari iPhonemu, mentransfer foto dan video secara langsung ke SSD portabel, dan menyambungkan ke monitor 4K eksternal. 

Manfaat-manfaat ini tentunya dapat membawa perubahan besar bagi para pembuat konten creator profesional.

IPhone 15 Pro Max juga dilengkapi lensa kamera zoom 5x baru yang setara dengan panjang fokus 120mm pada kamera mirrorless atau DSLR. 

Pengambilan gambar jarak jauh dan peningkatan kinerja cahaya rendah dari sistem kamera baru ini sangat andal sehingga iPhone 15 Pro Max menjadi pilihan saya untuk merekam video selama acara peluncuran produk. 

Terakhir, tombol Aksi baru menggantikan tombol mute pada iPhone lama dan memungkinkan kamu menyesuaikan pintasan dengan lebih baik dan membuka aplikasi yang diperlukan dengan mudah, termasuk menyalakan kamera dengan menekan dan menahan.

Dan chip A17 Pro melengkapi peningkatan tahun ini, menawarkan peningkatan kinerja grafis dibandingkan model iPhone 14 Pro tahun lalu. 

Beberapa pelanggan Best Buy telah membuktikan peningkatan kinerja iPhone, salah satunya mengutip, "Tidak ada gangguan yang muncul dalam beberapa minggu saya memiliki ponsel ini." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: