Ahmad Kanedi dan Elva Hartati Yakin Mendapat Dukungan Demokrat di Pilgub Bengkulu Tahun 2024, Ini Kata Edison

Ahmad Kanedi dan Elva Hartati Yakin Mendapat Dukungan Demokrat di Pilgub Bengkulu Tahun 2024, Ini Kata Edison

tokoh politik Bengkulu yakni Elva Hartati dan Ahmad Kanedi Kembalikan Formulir Pendaftaran Pemilihan Gubernur Bengkulu Ke Partai Demokrat-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Ambisi untuk memperebutkan kursi Gubernur Bengkulu semakin menguat dengan pengembalian formulir pendaftaran yang dilakukan dua tokoh besar ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Bengkulu.

Tokoh politik ini yakin akan diusung Demokrat di Pilgub 2024. Tokoh politik Bengkulu tersebut yakni Hj. Elva Hartati, Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Bengkulu dan anggota DPR RI, kemudian Ahmad Kanedi, anggota DPD RI Bengkulu yang akrab disapa Bang Ken.

BACA JUGA:Lakukan Pengabdian, Pemkab Bengkulu Utara Sambut Hangat Program KKN Tematik Unib

BACA JUGA: Ada 126 Pendaftar PPK, 50 Peserta Diantaranya Sudah Serahkan Berkas ke KPU Kaur

Ahmad Kanedi dan Elva Hartati sama-sama yakin Demokrat Bengkulu akan mengusung mereka di Pilgub Bengkulu 2024 sehingga proses mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan calon Gubernur dan wakil Gubernur ke Parati Demokrat, pada Sabtu, 27 April 2024 dilakukan.

Meskipun keduanya mengembalikan formulir pada hari yang sama, proses pengembalian dilakukan pada waktu yang berbeda.

Lebih dulu Elva Hartati mengunjungi DPD Partai Demokrat, diikuti oleh Bang Ken.

Bang Ken menyatakan keseriusannya untuk terlibat dalam politik Provinsi Bengkulu. Ia telah merumuskan tagline atau jargon untuk pencalonannya, yaitu "Bengkulu Bangkit", yang diinspirasi oleh berbagai permasalahan dan potensi yang dimiliki oleh Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Dempo Xler Konsentrasi Urus UMKM di Provinsi Bengkulu, Banyak Hal Yang Harus Dibenahi

BACA JUGA:Ini 5 Poin yang Dilakukan Benny Suharto Jika Terpilih Jadi Walikota Bengkulu di Pilwakot 2024

"Saya kembali mengembalikan formulir hari ini, bahkan sudah membuat tagline," ungkap Bang Ken, menunjukkan optimisme dan semangatnya.

Bang Ken juga menyebutkan bahwa ia optimis akan diusung oleh Partai Demokrat, mengingat hubungan baik yang ia miliki dengan Ketua DPD Demokrat, Edison Simbolon, yang pernah menjadi rekan dalam membangun Kota Bengkulu.

Keduanya pernah menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: