Perbedaan Samsung Galaxy Z Fold 6 vs. Galaxy Z Fold 5 dari Berbagai Sisi Hingga Soal Harga dan Kemampuan

Perbedaan Samsung Galaxy Z Fold 6 vs. Galaxy Z Fold 5 dari Berbagai Sisi Hingga Soal Harga dan Kemampuan

Perbedaan Samsung Galaxy Z Fold 6 vs. Galaxy Z Fold 5 dari Berbagai Sisi Hingga Soal Harga dan Kemampuan-poto ilustrasi-

 

RADAR BENGKULU - Samsung Galaxy Z Fold 6 tiba akhir musim panas ini menghadapi lanskap yang jauh lebih kompetitif daripada yang pernah dihadapi sebagian besar pendahulunya. 

Baik Pixel Fold dari Google dan OnePlus Open telah dirilis selama hampir satu tahun, menjadikan keduanya sebagai alternatif yang kredibel untuk ponsel lipat Samsung yang sudah mapan. 

Faktanya, pada saat Galaxy Z Fold 6 hadir, Pixel Fold 2 yang dikabarkan mungkin sudah memulai debutnya, meningkatkan persaingan untuk mendapatkan gelar ponsel lipat terbaik. 

Oleh karena itu, ada tekanan pada Samsung untuk mengambil langkah maju yang lebih besar dengan Galaxy Z Fold 6 dibandingkan biasanya dengan perangkat yang sudah mapan. 

Jika Samsung benar-benar ingin membuat gebrakan, mereka perlu melakukannya dengan membuat peningkatan nyata dari Galaxy Z Fold 5 tahun lalu .

Itu sulit karena Z Fold 5 merupakan peningkatan yang cukup bagus. 

BACA JUGA:Ini Pesan dan Harapan Ketua PC Ansor Seluma Saat Peringati Harlah Ansor ke - 90

BACA JUGA:Rumor Tanggal Rilis dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy Z Fold 6 yang Dinanti Konsumen

Dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibantu oleh engsel Flex baru, Galaxy Z Fold 5 terasa lebih halus dari sebelumnya, dan Samsung mengatasi salah satu keluhan terbesar kami dengan meningkatkan kualitas gambar dari edisi sebelumnya berkat penyempurnaan perangkat lunak.

Apakah masih ada ruang untuk perbaikan lebih lanjut? Dilansir pada tomsguide.com, Perbandingan Samsung Galaxy Z Fold 6 vs. Galaxy Z Fold 5 ada beberapa yang terlihat mungkin akan berubah, berdasarkan rumor yang beredar tentang perangkat lipat Samsung. 

- perbedaan antara SAMSUNG GALAXY Z FOLD 6 VS. GALAXY Z FOLD 5 dari segi HARGA DAN KETERSEDIAAN

Samsung telah mengenakan biaya Rp. 29 juta untuk ponsel lipat kelas atas sejak zaman Galaxy Z Fold 2. Itulah harga yang dikenakan pembuat ponsel untuk Galaxy Z Fold 5, dan membayangkan Rp. 29 juta akan tetap menjadi harga awal untuk Galaxy Z Fold 6 , terutama jika Samsung memang memproduksi versi berbiaya lebih rendah dalam upaya memperluas pasar perangkat lipatnya.

BACA JUGA:Persaingan Meningkat, Tesla Model Y Turun Harga Hingga Puluhan Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: