Peran Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Sangat Penting dan Strategis

Peran Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Sangat Penting dan Strategis

Wakil Bupati Bengkulu Selatan H.Rifai Tajuddin,S.Sos tampak akrab dengan seluruh pendidik anak usia dini-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Atas pelantikan ibu-ibu pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kabupeten Bengkulu Selatan.

Kepada seluruh pendidik, Wakil Bupati Bengkulu Selatan H.Rifai Tajuddin S.Sos sangat mengapresiasi kepada pendidik atas kerja keras guru - guru PAUD apa yang sudah dilakukan untuk generasi bangsa.

BACA JUGA:Gusnan Mulyadi: Tenang, Jenazah TKI di Malaysia Asal Bengkulu Selatan Semuanya Sudah Kita Urus

 

Tujuannya juga untuk menciptakan generasi yang cerdas, berkualitas,serta berdaya saing tinggi.

"Yang mana guru - guru ini telah  mendedikasikan dirinya dalam memberikan pendidikan untuk anak-anak usia dini. Beliau menekankan pentingnya peran lembaga pendidikan anak usia dini dalam membentuk karakter generasi muda Bengkulu Selatan," papar Rifai Minggu(05/05).

BACA JUGA:Kios Sekundang Mulai Tutup, Dinas Perdagangan Bengkulu Selatan Segera Lakukan Ini

 

Pendidikan anak usia dini memiliki peran strategis dalam membangun fondasi yang kuat bagi perkembangan anak-anak bangsa. Pengurus HIMPAUDI harus menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi.

Pendidikan anak usia dini memainkan peran penting dalam membentuk masa depan anak. Dengan memberikan pengalaman belajar yang positif, pendidikan anak usia dini membantu membangun fondasi yang kuat untuk perkembangan kognitif, sosial, emosional, dan bahasa anak.

BACA JUGA:Ada Temuan BPK di Perjalanan Dinas DPRD Bengkulu Selatan

 

"Untuk itu kita sebagai pendidik harus mempunyai inovasi serta ide- ide cemerlang serta berharap agar program-program pendidikan anak usia dini dapat terus ditingkatkan demi kemajuan pendidikan di Bengkulu Selatan,"pungkas Rifai.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu