M Saleh Kandidat Calon Walikota Bengkulu Tahun 2024 Jalin Komunikasi di 5 Partai Politik

M Saleh Kandidat Calon Walikota Bengkulu Tahun 2024 Jalin Komunikasi di 5 Partai Politik

Anggota DPR RI, M. Saleh serius maju Pilwakot Bengkulu tahun 2024 dan komunikasi ke 5 Partai politik-Ist-

RADAR BENGKULU - M Saleh yang merupakan anggota DPR RI dari Partai Golkar Bengkulu menunjukan keseriusannya ingin berkompetisi di Pemilihan Walikota Bengkulu tahun 2024.

Pemilik nama lengkap Mohammad Saleh ini sudah menjalin komunikasi dengan 5 Partai Politik yang membuka penjaringan calon walikota Bengkulu.

Bersama Tim Keluarga Soleh mereka mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon walikota Bengkulu di lima Partai Politik yang sudah membuka penjaringan.

BACA JUGA:Potensi Kekuatan M Saleh-Bambang Hermanto di Pilwakot Bengkulu 2024, Suara Rejang, Lembak dan Serawai Bersatu

BACA JUGA:Menanti Kepastian Meriani Sang Ratu Migas Bengkulu, Maju Pilgub Atau Pilwakot

Setelah sebelumnya mengambil formulir pendaftaran di empat partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kota Bengkulu hasil Pemilu Legislatif pada 14 Februari 2024 lalu, yaitu, Gerindra, Demokrat, Hanura, dan PKS, kini giliran Partai Nasdem yang dikunjungi.

Pengambilan formulir pendaftaran ke Partai Nasdem Kota dilakukan oleh Tim M Saleh Riswanda, didampingi sejumlah timnya lainnya.

Berkas formulir pendaftaran diterima dan diserahkan kepada Cahyo Tim Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota dari Partai Nasdem.

BACA JUGA:Benny Suharto atau M Saleh yang Bakal Berpasangan Dengan Sefty Yuslinah di Pilwakot Bengkulu Tahun 2024

BACA JUGA:Serius Maju Pilwakot, Benny Suharto Komentari Kandidat Calon Walikota Bengkulu Tahun 2024

“Pengambilan formulir pendaftaran calon walikota (cawali) ke Partai Nasdem ini merupakan kunjungan ke partai yang kelima. Harapan kami adalah agar Partai Nasdem bersedia menjadi partai pengusung Mohammad Saleh pada Pilwakot tahun ini. Terlebih lagi, dalam assesmen yang dilakukan oleh partai yang dipimpin Rahmad Mulyadi di Kota ini, Mohammad Saleh termasuk kandidat yang diunggulkan,” ungkap Tim Cawali Bengkulu, M Saleh, Riswanda, seusai mengambil formulir pendaftaran di Partai yang dipimpin Surya Paloh ini.

BACA JUGA:Menjadi Pendaftar Pertama di Hanura, Bukti Benny Suharto Serius Maju Pilwakot Bengkulu 2024

Menurut Riswanda, setelah pengambilan formulir pendaftaran ke Partai Nasdem, langkah selanjutnya adalah menuju PPP Kota.

Sementara untuk partai lainnya, masih akan dibahas lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: