Wow 10 Game Terbaik di PlayStation Plus, Extra, Essential dan Premium

Wow 10 Game Terbaik di PlayStation Plus, Extra, Essential dan Premium

berikut adalah 10 game terbaik untuk dimainkan di PS Plus Essential, Extra, dan Premium tahun 2024.-Poto ilustrasi-

EA Sport FC 24, para penggemar bersiap-siaplah karena EA FC 24 adalah permainan sepak bola terbaru dan terhebat di pasaran. 

Ini terjadi setelah EA berpisah dengan FIFA dan mengganti nama seri tersebut, tetapi kualitas simulatornya sama yang Anda kenal dan sukai. 

Entri ini menjanjikan pengalaman terbaik berkat teknologi baru yang dikembangkan khusus untuk entri ini, seperti HyperMotionV, PlayStyles, dan Frostbite Engine yang diperbarui. 

BACA JUGA:Bona WJSN dan Ryu Da dalam Drakor terbaru Pyramid Game tayang pada akhir Februari 2024

Meskipun tidak mendapat dukungan FIFA, FC 24 masih menawarkan lebih dari 19.000 pemain sungguhan di 700 tim dan 30 liga dari tim pria dan wanita.

 

2. Game Ghostrunner 2

Jika menurutmu pedang dan fiksi ilmiah bukanlah perpaduan yang bagus, maka kamu belum memainkan game Ghostrunner, salah satu game paling memompa darah yang bisa didapatkan di konsol. 

Kamu akan bermain sebagai ninja dunia maya dengan sudut pandang orang pertama saat mencoba melompat, berlari, meluncur, menebas, dan membunuh melalui beberapa skenario paling mematikan yang dapat dipikirkan. 

Kamu cepat dan mematikan, tapi satu serangan saja akan membuatmu kalah, jadi gunakan semua keahlianmu dan rencanakan rute sempurna untuk menyerang musuh. 

Entri ini mencakup level yang lebih besar untuk memungkinkan lebih banyak cara untuk mendekati suatu pertemuan, ditambah bagian sepeda motor dan keterampilan baru untuk dibuka.

 

• Game PS Plus Ekstra terbaik

Tingkat Ekstra adalah tempat Anda dapat mengunduh dan memainkan perpustakaan besar judul PS4 dan PS5. 

Permainan ini berputar masuk dan keluar setiap bulan, meskipun tidak pernah tahu berapa banyak yang akan ditambahkan atau dihapus pada waktu tertentu. Berikut adalah beberapa yang terbaik yang tersedia saat ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: