Tim SAR Bengkulu Mencari Nelayan Bernama Ujang yang Terjatuh dari Kapal dan Menghilang

Tim SAR Bengkulu Mencari Nelayan Bernama Ujang yang Terjatuh dari Kapal dan Menghilang

Kakansar Kantor SAR Bengkulu, Muslikun Sodiq mengatakan bahwa hingga saat ini tim SAR Bengkulu masih melakukan pencarian terhadap seorang nelayan bernama Ujang -Ist-

RADAR BENGKULU  - Kakansar Kantor SAR Bengkulu, Muslikun Sodiq mengatakan bahwa hingga saat ini tim SAR Bengkulu masih melakukan pencarian terhadap Ujang seorang nelayan yang terjatuh dari Kapal.

Kecelakaan tragis menghantam kapan terjadi di perairan Pulau Mego Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam kejadian itu dilaporkan ada seorang nelayan bernama Ujang (55 tahun) hilang setelah terjatuh dari kapal saat sedang memancing pada Sabtu dini hari.

Kakansar Kantor SAR Bengkulu, Muslikun Sodiq, mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.10 WIB di atas Kapal Ikan KM Diah 04. Ujang diduga terjatuh ke laut saat berusaha mengangkat hasil pancingannya yang tersangkut di baling-baling kapal.

BACA JUGA:Pamit Mencari Ikan, Yulianto Warga Kepahiang Menghilang di Sungai Musi, Jaring Ditemukan

BACA JUGA:Suhartono Jawab Keraguan Banyak Pihak Tentang Maju Pilwakot Bengkulu Tahun 2024

"Tim SAR Bengkulu telah diturunkan. Mereka masih aktif melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian," ujar Muslikun Sodiq.

Menerima laporan kejadian pada pukul 13.00 WIB, tim SAR segera bergerak ke lokasi kejadian dengan menggunakan kapal patroli KN 213 Bengkulu.

Dengan estimasi waktu tempuh dua jam dan jarak tempuh sekitar 47 Nm, mereka bertekad untuk melakukan pencarian secara intensif.

"Mudah-mudahan korban segera ditemukan," tambah Kakansar, sambil memohon doa dari seluruh masyarakat.

Ketika kehilangan seseorang di lautan, waktu menjadi faktor krusial dalam upaya penyelamatan.

Tim SAR Bengkulu bekerja keras dan efisien dalam melakukan pencarian, memanfaatkan setiap detik untuk mencari jejak Ujang. 

Kehadiran Ujang yang tak kunjung ditemukan telah membuat keluarganya dan seluruh komunitas nelayan Pulau Mego terguncang.

Mereka menyampaikan harapan dan doa agar Ujang segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: