Hari Ulang Tahun Seluma ke 21, Ini Capaian yang Diraih Masa Kepemimpinan Bupati Erwin Oktavian-Gustianto

 Hari Ulang Tahun Seluma ke 21, Ini Capaian   yang Diraih Masa Kepemimpinan Bupati Erwin Oktavian-Gustianto

Foto bersama saat HUT Kabupaten Seluma-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kamis, 23 Mei 2024 kabupaten Seluma tepat berusia ke 21 tahun. Diusia ini sudah banyak hasil pembangunan dan kemajuam yang telah dicapai. 

Di kepemimpinan Bupati Seluma Erwin Oktavian SE melalui visi misi Seluma ALAP, pembangunan berbagai sektor terus diupayakan. Terutama memasuki tahun terakhir duet kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE dan Drs Gustianto. 

BACA JUGA:Delapan Pabrik Sawit Beroperasi di Seluma

 

Bupati Seluma Erwin Oktavian mengatakan, setiap capaian pembangunan tidak terlepas dari perjungan para pendahulu. 

" Tugas kita melanjutkan pembangunan yang telah lama durintis. Sehingga Kabupaten Seluma lebih baik dari waktu kewaktu. Sebagai wujud syukur tekad harus bekerja keras dan memberikan yang terbaik melalui tema ultah tahun ini " Majulah Selumaku untuk Indonesia maju," sampai Bupati Seluma Erwin Oktavian SE, Kamis, 23 Mei 2024.

BACA JUGA: Banyak Peluang Usaha yang Bisa Digarap di Seluma

 

 Bupati juga menyampaikan ajakan mendukung visi misi " Mila Besamo untuk Seluma Alap, melalui visi misi tersebut saat ini prioritas pembangunna seribu jalan mulus sudah terealisasi menuju desa yang maju, berprestasi, dan mudah berinvestasi. 

" Ditahun 2024 ini pembangunan jalan seribu mulus kembali kita lanjutkan sebagai sarana transportasi yang semakin baik. Ivestasi perusahaan kelapa sawit terus bertambah. Saat ini sudah 12 perusahaan yang berinvestasi mencapai lebih kurang Rp 234 miliar. Ini bukti Seluma mudah berinvestasi," ujarnya. 

BACA JUGA:Target Merdeka Sinyal, Seluma Bangun Tower di Air Keruh

 

Dibidang pendidikan dan budaya, kurikulum budaya asli melalui pembelajaran surat ulu sudah digalakkan ke sekolah-sekolah. Dibidang keagamaan pemkab sudah bekerjasama dengan pihak Baznas dalam pendistribusian zakat. Pemerimtah mendorong desa untuk memanfaatkan Sumber Daya Alam desa melalui Pokdarwis.

"  Pada sektor pelayanan Publik akuntabilitas kerja telah mencapai angka 62, 21 dengan predikat B. Ini artinya sudah baik,  namun masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan melalui reformasi birokrasi," sampainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu