Upacara Hari Ulang Tahun ke-21 Tahun Berlangsung Khidmat, Ini Prestasi yang Diraih Pemerintah Kabupaten Kaur

Upacara Hari Ulang Tahun  ke-21 Tahun Berlangsung Khidmat, Ini Prestasi yang Diraih  Pemerintah Kabupaten Kaur

Upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Kaur ke - 21 berjalan dengan khidmat-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Pemda Kabupaten Kaur melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur ke - 21  di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan, Kamis 23 Mei 2024. Yang bertindak sebaai  Inspektur Upacara HUT Kaur ke-21 adalah  Letkol Czi Bambang Santoso SH. Upacara itu berjalan lancar dan khidmat.

Upacara HUT Kaur ke-21 dihadiri Bupati Kaur dan Wakil Bupati Kaur, Sekda, Asisten,Staf Ahli, Forkopimda, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Kaur, Dandim 0408 BS-Kaur beserta anggota TNI, Kapolres Kaur beserta anggota Polri.

BACA JUGA:Wakil Bupati Kaur Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Sswa Kelas IX SMPN 35 Berasrama

 

Kemudian, para guru dan siswa se-Kecamatan Kaur Selatan, tamu undangan dari Kabupaten tetangga dan tamu dari Kabupaten Pesisir Barat Lampung, sesepuh, pejuang dan Presidium Kabupaten Kaur. 

Inspektur upacara menyampaikan capaian Pemerintah Kabupaten Kaur selama dipimpin Bupati Kaur, H. Lismidianto  SH.MH bersama Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim ST. 

BACA JUGA:Kaur Semakin Hebat & Pemerataan Pembangunan Dirasakan Masyarakat

 

Pada sambutan Inspektur Upacara HUT Kaur ke-21 oleh Letkol Czi Bambang Santoso SH menyampaikan, memperingati HUT Kaur sebagai momentum untuk mengingat kembali setiap capaian pembangunan yang diraih saat ini adalah berkat kerja keras para pendahulu kita.

Sejatinya sejarah selalu menyimpan suka cita tentang kegemilangan dan harapan akan mimpi dan cita-cita mulia. 

BACA JUGA:Sukses, Baznas Kaur Memperoleh 2 Penghargaan Dalam Event Baznas Award

 


Para peserta upcara-Hendri-radarbengkulu

"Sekarang akan menjadikan sejarah sebagai cemin, maka semakin semangat berkarya untuk memberi makna dengan kemampuan yang dimiliki serta melanjutkan pembangunan yang telah dirintis dan diperjuangkan. Kaur kaya akan budaya dan sumberdaya wisata yang luar biasa. Harus dengan pemikiran yang inovatif, kreativitas, produktif demi Kabupaten Kaur yang baik, unggul, maju dan sejahtera. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu