Poco F6 Hadir Dengan Snapdragon 8s Gen 3, Kamera Bagus dan Baterai Tahan, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Poco F6 Hadir Dengan Snapdragon 8s Gen 3, Kamera Bagus dan Baterai Tahan, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Poco F6 Hadir Dengan Snapdragon 8s Gen 3, Kamera Bagus dan Baterai Tahan, Berikut Spesifikasi dan Harganya-Ist-

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah! Ini Ciri-Ciri Jasa Dorong Kursi Roda yang Resmi Untuk Jemaah Haji Lansia, Tarifnya Segini

Selain itu, layarnya juga dilengkapi dengan dukungan untuk HDR10+ dan Dolby Vision. Tidak hanya itu, terdapat juga perlindungan Corning Gorilla Glass Victus di bagian atas layarnya.

Poco F6 hadir dengan speaker stereo ganda dengan dukungan audio Dolby Atmos.

Poco F6 juga dipasangi tahan debu dan percikan dengan IP64. Ponsel ini juga memiliki dukungan NFC.

Lalu, Ponsel ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 yang memiliki arsitektur yang sama dengan chipset andalan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, dibangun pada node proses TSMC 4nm, dan mencakup ISP yang sama serta dukungan AI pada perangkat. 

Snapdragon 8S Gen 3 juga dilengkapi GPU Adreno 735.

Ponsel cerdas ini hadir dengan RAM LPDDR5X hingga 12 dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 512GB.

Tidak hanya itu, Poco F6 juga menjalankan HyperOS berbasis Android 14 dan perusahaannya telah menjanjikan pembaruan perangkat lunak selama 3 tahun dan pembaruan keamanan selama 4 tahun.

Dalam hal baterai Poco F6 ini, ia mengemas baterai 5500mAh, lalu meskipun ponsel ini mendukung pengisian cepat 90W, namun perusahaan mengirimkan pengisi daya 120W di dalam kotaknya. 

Smartphone ini juga dilengkapi sistem pendingin IceLoop ultra-besar berukuran 4800mm², yang dijanjikan 3x lebih baik daripada pendinginan VC.

Untuk soal kemampuan kameranya, Poco F6 dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda di bagian belakang, terdiri dari sensor Sony IMX882 50MP 1/1,95 inci dengan lensa lebar af/1,59 dan OIS. 

Kamera lainnya adalah Sony IMX355 8MP yang dipasangkan dengan lensa ultrawide.

Dibagian depan, smartphone ini memiliki kamera 20MP untuk selfie.

Poco f6 telah menambahkan fitur AI seperti 'Magic Erase' untuk menghilangkan objek dari foto dan AI bokeh untuk menambahkan efek bokeh dari galeri. 

Ponsel cerdas ini juga dilengkapi 'AON' untuk respons real-time terhadap gerakan, seperti berpindah ke layar berikutnya dan menjawab panggilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: