Ini Pesan Bupati Kaur, 585 Anggota PPS Pilkada 2024 Dilantik KPU Kaur

Ini Pesan Bupati Kaur, 585 Anggota PPS Pilkada 2024 Dilantik KPU Kaur

Acara pelantikan 585 anggota PPS Kaur yang dihadiri Bupati Kaur, H.Lismidianto SH. MH-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Sebanyak 585 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 dilantik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur di halaman Kantor KPU Kaur, Minggu, 26 Mei 2024.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua KPU Kaur Muklis Aryanto. S.Kom,. M.AP. Acara ini dihadiri komisioner KPU Kaur, Bupati Kaur, H.Lismidianto SH,.MH serta anggota PPS. 

BACA JUGA:45 Anggota Panwaslu Pilkada 2024 Dilantik, Ini Pesan Bupati Kaur

     

Ketua KPU Kaur Muklis Aryanto M.AP dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada 585 anggota PPS yang sudah dilantik. Dia beharap kepada anggota PPS yang mewakili 192 desa dan tiga kelurahan tersebut dapat mengemban amanah yang telah diberikan dan dapat dijalankan dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab. 

"Terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban, sesuai tugas dan fungsinya selaku anggota PPS pada Pilkada 2024," ujarnya. 

BACA JUGA:Tembang Ringit , Tari Kreasi dan Mainangan Meriahkan Penutupan HUT Kabupaten Kaur ke-21

 


Suasana pelantikan 585 anggota PPS Kaur yang dihadiri Bupati Kaur, H.Lismidianto SH. MH-Hendri-radarbengkulu

Dikatakannya, anggota PPS yang baru dilantik agar bekerjasama dengan PPK dan KPU Kaur. Lakukan  komunikasi yang baik, bersinergi dan aktif dalam menjalankan tugas dan fungsinya. 

"Bekerjalah sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku. Jangan melakukan pelanggaran," jelasnya. 

BACA JUGA:Kabupaten Kaur Terima Penghargaan Daerah Terbaik Penanganan Penurunan Angka Stunting se-Provinsi Bengkulu

   

Selanjutnya, Bupati Kaur H.Lismidianto SH. MH dalam sambutannya mengatakan,  seluruh anggota PPS agar selalu bersikap profesional, jujur, dan adil serta menjalankan tugas sesuai dengan Undang-Undang dan peraturan yang berlaku agar Pilkada 2024 di Kabupaten Kaur dapat berjalan dengan lancar dan sukses. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu