Xiaomi akan Luncurkan Mobil Listrik SUV Dengan Layanan Apple CarPlay dan Didukung oleh iPad Mobile

Xiaomi akan Luncurkan Mobil Listrik SUV Dengan Layanan Apple CarPlay dan Didukung oleh iPad Mobile

Xiaomi akan Luncurkan Mobil Listrik SUV Dengan Layanan Apple CarPlay dan Didukung oleh iPad Mobile-poto ilustrasi-

BACA JUGA:SUV Mercedes-Benz EQS vs. BMW i7: Perbandingan 2 Mobil Listrik Termewah di Jajarannya

Selain itu, perseroan masih berupaya meningkatkan penjualan SU7. Kabar terkini, pengapalan unit SU7 mencapai 120.000 unit.Jun sebelumnya mengklaim bahwa pusat pengiriman SU7 mencakup 29 kota di seluruh negeri. 

Laporan juga menunjukkan bahwa pusat pengiriman akan mencakup 40 kota pada akhir tahun 2024.

Saat ini, Xiaomi Auto memiliki total 59 toko di 29 kota: Beijing, Shanghai, Guangzhou, Tianjin, Changsha, Taiyuan, Shenzhen, Wuhan , Hangzhou, Chengdu dan lainnya.

Mobilnya sendiri saat ini tersedia dalam tiga versi berbeda yakni SU7, SU7 Pro, dan SU7 Max. Harga ketiga versi mobil tersebut adalah 29.797, 33.938, dan 41.391 dollar AS.

Xiaomi juga sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan menginvestasikan $10 miliar dalam bisnis otomotifnya selama 10 tahun ke depan.

 Investasi ini juga mengawali tindakan melalui pengembangan teknologi inti untuk mewujudkan komitmen perusahaan dalam membangun kendaraan unik.

Xiaomi bertujuan untuk menjadi salah satu dari lima produsen mobil teratas di dunia. Kini investasi tersebut telah melahirkan SU7, yang dikemas sebagai sedan ramah lingkungan berperforma tinggi berukuran penuh.

Performanya mungkin membuat para pesaingnya merasa minder karena mobil ini sudah mengadopsi teknologi baterai terintegrasi E-motor-HyperEngine dan CTB.

Mobil dua pintu ini juga bisa bergabung dengan klub supercar sub-2. Pasalnya sedan ini mampu berakselerasi 0 hingga 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 2,7 detik.

Pengumuman resmi diharapkan akhir tahun ini dan target pasarnya adalah pada tahun 2025. Menurut laporan Bloomberg terbaru, SUV tersebut akan berbentuk kompak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: