Suhartono Terus Berjuang Agar Menjadi Calon Walikota Bengkulu Tahun 2024, Parpol Non Parlemen Mendukung

 Suhartono Terus Berjuang Agar Menjadi Calon Walikota Bengkulu Tahun 2024, Parpol Non Parlemen Mendukung

Suhartono Terus Berjuang Agar Menjadi Calon Walikota Bengkulu Tahun 2024, Parpol Non Parlemen Mendukung-Ist-

BACA JUGA:Komisi VII DPR RI Setuju Pertashop Jual Pertalite dan HPMP Minta Penertiban Penjual BBM Eceran

"Beliau merupakan kontestan pilwakot pertama yang berniat merangkul kita. Tentu kita menyambut baik, dan In shaa Allah untuk memberikan dukungan kepada Beliau saat maju dalam Pilwakot nanti," ujar Atoy.

Senada dengan Atoy, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bengkulu, Susantri Jaya, S.Sos, juga mengapresiasi inisiatif Dang Tono.

Menurutnya, ajakan Dang Tono untuk menyatukan visi dan misi guna membangun Kota Bengkulu ke depan sangat layak diapresiasi.

"Karena secara langsung Beliau mengajak kita menyatukan visi dan misi untuk membangun Kota Bengkulu ke depan. Niat baik Beliau ini kita sampaikan ke DPW dan DPP PSI, sehingga bisa all out mendukung Beliau maju Pilwakot," singkat Susan, yang diamini oleh sejumlah pengurus parpol non parlemen lainnya.

Dengan dukungan yang semakin kuat dari berbagai parpol non parlemen, langkah Dang Tono menuju Pilwakot Bengkulu 2024 semakin mantap.

Koalisi besar yang dibangunnya diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Kota Bengkulu, sesuai dengan visi "Besamo Kito Bisa." 

Deklarasi Dang Tono ini juga membuka peluang besar bagi terciptanya pemerintahan yang inklusif dan berpihak pada kepentingan seluruh lapisan masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: