Asus ROG Ally X vs Steam Deck OLED: Konsol Gaming Populer, Ini Perbedaannya

Asus ROG Ally X vs Steam Deck OLED: Konsol Gaming Populer, Ini Perbedaannya

Asus ROG Ally X vs Steam Deck OLED: Konsol Gaming Populer, Ini Perbedaannya-Ist-

 

Walaupun begitu, visual dari Steam Deck kemungkinan besar akan tetap tak tertandingi, tetapi jika dibandingkan dengan baterai 80Wh pada ROG Ally X juga menempati posisi teratas dalam kategori tersebut.

 

Untuk harga dari Steam Deck OLED yang diluncurkan oleh Valve pada 16 November 2023 dan model 512GB berharga $550 atau sekitar Rp. 9 jutaan, dan model 1TB berharga $650 atau sekitar Rp. 10 jutaan.

 

Sementara itu, ROG Ally X diumumkan pada Computex 2024 dan diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Juli 2024. Lalu harganya akan dijual mulai dari $800 atau sekitar Rp. 13 jutaan dengan penyimpanan SSD standar 1TB.

 

Memilih antara ROG Ally dan Steam Deck tidak pernah mudah, dan kedua versi baru ini tidak membuat keputusan menjadi lebih mudah.

 

Steam Deck OLED dan Asus ROG Ally bisa dibilang merupakan konsol gaming dengan harga terbaik di pasaran, jadi seharusnya kamu akan puas dengan pembelian mana pun. 

 

Namun untuk sejauh ini, tentunya Asus ROG Ally X yang lebih bagus soal performa dan lainnya, namun Steam Deck OLED juga bukan merupakan pilihan yang buruk.

 

Karena Steam Deck OLED sendiri adalah pilihan terbaik bagi kebanyakan orang, karena memiliki layar OLED yang sangat cerah, masa pakai baterai yang tetap bagus, dan harga yang lebih terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: