Jarak Tempuh Hingga 1500 Km, Chery Exeed Sterra ET Menjadi Terobosan Baru Dalam Dunia Otomotif

Jarak Tempuh Hingga 1500 Km, Chery Exeed Sterra ET Menjadi Terobosan Baru Dalam Dunia Otomotif

Jarak Tempuh Hingga 1500 Km, Chery Exeed Sterra ET Menjadi Terobosan Baru Dalam Dunia Otomotif-Ist-

Tdiak sekedar memberikan inovasi dari cheryy, namun dari produsen baterai yang terkenal CATL.

Pada tahun lalu,CATL berhasil memproduksi satu dari ketiga baterai di seluruh dunia, dan memberikan dorongan pengaruh yang besar bagi kemajuan kendaraan listrik.

Selain itu, chery exeed sterra ET juga dianggap menanang dari berbagai produsen mobil lainnya. Seperti halnya, mobil jepang Toyota yang sudah menyatakan tentnag teknologi baterai “solid state” sebagai generasi mereka yang menghasilkan jarak tempuh hingga 1.200km untuk kendaraan listrik.

Tetapi, mengenai pernyatan dari produsen mobil jepang Toyota tersebut, pakar teknologi menerangkan bahwa mereka telah dikalahkan oleh sterra ET, chery mampu membuktikan bahwa perusahaan ini mampu menandingi batas batas yang telah ada. 

Sementara itu, produsen BYD sebagai penghasil baterai kedua dibarisan belakang CATL, yang juga sudah meluncurkan teknologi baterai “blade” sebagai generasi kedua yang dianggap mengahasilkan jarak tempuh 1.00km dalam sekali pengisian daya.

Persaingan itu hanya menggarisbawahi betapa besarnya perkembangan didalam industry baterai dan mobil listrik pada saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: