LX 600 dan LX 600 VIP, 2 Mobil SUV Termewah Lexus yang Berikan Kesan Luar Biasa

LX 600 dan LX 600 VIP, 2 Mobil SUV Termewah Lexus yang Berikan Kesan Luar Biasa

Lexus produsen mobil mewah, memperkenalkan dua varian high-end dari jajaran SUV Lexus-nya, yakni LX 600 dan LX 600 VIP. -Ist-

Selain itu, velg berukuran 22 inci dengan lapisan hitam dan finishing mesin tidak hanya mempertegas ukuran roda, tetapi juga meningkatkan kelincahan kendaraan, karena velg forged lebih kuat dan ringan dibandingkan velg standar.

Interior dan kenyamanan Lexus LX 600Interior dan kenyamanan Lexus LX 600 dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan mewah.

BACA JUGA:Huawei Luncurkan Mobil Listrik Lebih Mewah Kalahkan Rolls-Royce, Dengan Harga Fantastis!

Pakar ahli teknologi menerangkan Filosofi desain Tazuna menciptakan koneksi yang mulus dan intuitif antara pengemudi dan kendaraan, dengan semua elemen mulai dari roda kemudi hingga tuas dan layar sentuh diposisikan secara sempurna untuk kenyamanan optimal. 

Lingkar kemudi multifungsi yang dilengkapi dengan gear shifter, multi information display, cruise control dan beberapa fungsi lainnya semuanya dibalut bahan kulit.

Pencahayaan interior 14 tema dan kombinasi 64 warna yang dapat diubah sesuai suasana hati Anda. 

BACA JUGA:SUV Mercedes-Benz EQS vs. BMW i7: Perbandingan 2 Mobil Listrik Termewah di Jajarannya

Sistem layar sentuh ganda yang terdiri dari layar berukuran 12,3 inci untuk mengontrol fungsi navigasi dan audio serta layar berukuran 7 inci untuk pengaturan suhu dan kontrol lainnya memudahkan fokus berkendara.

Kamera di sekitar kendaraan memproyeksikan gambar medan sekitar, area di bawah kendaraan, dan roda belakang ke layar 12,3 inci, membantu Anda menghindari rintangan saat berkendara di kondisi berbatu. 

Pengisian daya nirkabel memungkinkan ponsel yang kompatibel dengan Qi diisi dayanya tanpa kabel, sementara tempat duduk otomatis memungkinkan kursi depan dimajukan dan kursi kedua dilipat untuk memudahkan akses ke baris ketiga.

 

Layar LCD definisi tinggi 11,6 inci di belakang kursi depan memberikan hiburan bagi penumpang belakang. 

 

Sistem suara surround Mark Levinson, dengan 25 speaker yang tersebar merata di seluruh kabin, menciptakan sinergi tonal dan tonal yang menghasilkan pengalaman audio sejernih kristal.

Seni kayu Takanoha yang dikembangkan oleh Master Takumi menambah keindahan gubuk dengan pola yang terinspirasi dari bulu Elang yang menunjukkan keterampilan dan ketelitian luar biasa dari pembuatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: