LX 600 dan LX 600 VIP, 2 Mobil SUV Termewah Lexus yang Berikan Kesan Luar Biasa

LX 600 dan LX 600 VIP, 2 Mobil SUV Termewah Lexus yang Berikan Kesan Luar Biasa

Lexus produsen mobil mewah, memperkenalkan dua varian high-end dari jajaran SUV Lexus-nya, yakni LX 600 dan LX 600 VIP. -Ist-

 

Peningkatan Visibilitas memiliki kaca spion digital yang memproyeksikan gambar dari kamera belakang dan memberikan bidang pandang luas tanpa terhalang oleh sandaran kepala, penumpang belakang, atau kompartemen bagasi.

 

Sistem peringatan tekanan ban memberikan lampu peringatan tekanan ban rendah untuk membantu mengurangi kemungkinan kebocoran. 

 

Advanced Lane Keeping Assist menggunakan kamera yang menghadap ke depan untuk memantau marka jalur dan secara otomatis memberikan input kemudi untuk menjaga kendaraan tetap berada di tengah jalurnya.

 

Dynamic Cruise Control memungkinkan Lexus menjaga jarak aman dari kendaraan di depannya dengan kecepatan berapa pun dengan Dynamic Radar Cruise Control.

 

Sistem pra-tabrakan yang canggih dengan rentang respons yang lebih luas menggunakan sensor untuk mendeteksi kendaraan dan mengerem secara otomatis sebelum tabrakan untuk menghindari potensi kecelakaan. 

 

Sistem sinar tinggi adaptif memperluas area cahaya tanpa mengganggu kendaraan yang melaju atau mendahuluinya dengan teknologi sinar tinggi yang canggih.

 

Sonar Docking memudahkan memarkir dan mengarahkan kendaraan dengan sensor di bumper depan dan belakang yang mendeteksi objek di sekitar. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: