LX 600 dan LX 600 VIP, 2 Mobil SUV Termewah Lexus yang Berikan Kesan Luar Biasa

LX 600 dan LX 600 VIP, 2 Mobil SUV Termewah Lexus yang Berikan Kesan Luar Biasa

Lexus produsen mobil mewah, memperkenalkan dua varian high-end dari jajaran SUV Lexus-nya, yakni LX 600 dan LX 600 VIP. -Ist-

Mekanisme kemiringan horizontal memungkinkan sandaran kepala kursi depan diputar sehingga pandangan penumpang belakang tidak terhalang. 

 

Penumpang kursi belakang juga menikmati kenyamanan kursi ottoman dengan bantalan kursi yang dapat disesuaikan untuk menopang betis dan memberikan kenyamanan ekstra di setiap perjalanan.

 

Panel kontrol sentuh tengah merupakan panel kontrol layar sentuh di ujung jari Anda yang memungkinkan penyesuaian satu sentuhan terhadap suasana kabin, seperti pengaturan audio, iklim, dan kursi.

 

Fungsi kursi pijat memungkinkan Anda memilih antara tujuh program berbeda dan lima tingkat tekanan untuk menyegarkan dan menyegarkan pikiran dan tubuh Anda. 

 

Sistem pendingin Shower Air Conditioner kelas dunia yang unik menciptakan kabin yang lebih nyaman bagi penumpang belakang.

 

Untuk hiburan, Rear Seat Entertainment menawarkan layar LCD definisi tinggi 11,6 inci di belakang kursi depan, sehingga Anda dapat menikmati film favorit saat bepergian. 

 

Semua fitur tersebut menjadikan Lexus LX 600 VIP pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan pengalaman perjalanan mewah dan nyaman.

 

Dengan kombinasi fitur-fitur canggih, desain mewah, dan performa luar biasa, baik SUV Lexus, LX 600 maupun LX 600 VIP, menawarkan pengalaman berkendara yang tiada duanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: