Batery Health 5500 mAh, Desain Slim Body, Vivo V30e Hadir Dengan Teknologi Canggih dan Nyaman Digenggam

Batery Health 5500 mAh, Desain Slim Body, Vivo V30e Hadir Dengan Teknologi Canggih dan Nyaman Digenggam

Batery Health 5500 mAh, Desain Slim Body, Vivo V30e Hadir Dengan Teknologi Canggih dan Nyaman Digenggam-Ist-

Selain itu pengguna bisa melakukan olahraga yang lebih percaya diri tanpa risau adanya kerusakan pada perangkat yang digunakan.

 

Para ilmuan teknologi menyebutkan jika fitur water wet display telah dipastikan agar layar tetap responsif bahan ketika terkena keringat atau cipratan air, sehingga pengguna bisa secara mudah mengakses berbagai aplikasi anti sehat ataupun memainkan aplikasi music tanpa terganggu.

 

Vivo V3Oe ini juga ditambah dengan bebrapa dimesni yang ineraktif juga sosisal yang bisa membuat olahraga penggunanya menyenangkan dan juga memuaskan.

 

“pengguna dapat secara keseluruhan mengandalkan HP ini untuk menemani waktu libur, karena smartphone ini telah dilengkapi dengan desain yang tipis sehingga dapat dibawa kemana saja, serta ditenagai oleh batre yang tahan lama. Dengan demikian pengguna tidak perlu cemas kehabisan daya ketika menjelajahi tempat liburan dimana saja”. Jelas fendy tanjaya, product manager vivo Indonesia. 

 

Selain itu ahli teknologi ini menyebutkan bahwa dengan adanya teknologi canggih tersebut, pengguna smartphone ini mampu menghasilkan foto ataupun video secara profesional untuk bisa mengabadikan setiap moment berharga selama berlibur. 

 

Daya tahan Vivo V30e juga memastikan perangkat ini siap mengabadikan kenangan di berbagai kondisi, tambahnya.

Vivo V30e dapat dibeli secara offline di toko Vivo terdekat atau secara online melalui situs resmi Vivo Indonesia atau e-commerce resmi Vivo Indonesia. 

Vivo V30e dibanderol Rp 4.699.000 untuk varian 8 GB + 8 GB Expanded RAM dengan ROM 5.128 GB dan Rp 4.999.000 untuk varian 8 GB + 8 GB Expanded RAM dengan ROM 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: