Batery Health 5500 mAh, Desain Slim Body, Vivo V30e Hadir Dengan Teknologi Canggih dan Nyaman Digenggam

Batery Health 5500 mAh, Desain Slim Body, Vivo V30e Hadir Dengan Teknologi Canggih dan Nyaman Digenggam

Batery Health 5500 mAh, Desain Slim Body, Vivo V30e Hadir Dengan Teknologi Canggih dan Nyaman Digenggam-Ist-

RADAR BENGKULU - Vivo V30e memiliki desain stylish dengan layar 3D melengkung dan mampu menambah rasa percaya diri dengan desain bodi ultra tipis yang nyaman digenggam berkat baterai besar berkapasitas 5500 mAh yang tahan lama. 

Mengutip dari sumber jpnn.com, berkat bodi Vivo V30e yang ramping, pengguna dapat dengan mudah menyimpan smartphone meski di saku celana atau tas di tempat yang sempit, sehingga memastikan semua barang di daftar belanjaan terbeli.

BACA JUGA:Iphone 15 Pro Max 5G Sematkan Fitur Hebat, Chipset A17 Bionic Luar Biasa Dan Fungsi Magsafe. HP Favorit Semua

BACA JUGA:Ini 6 Pilihan Sarung Tangan Motor Untuk Mudik Lebaran Haji 2024. Pilih Yang Mana?

Berkat fungsi night mode, karya seni bisa terlihat cerah dan tajam dalam kondisi minim cahaya tanpa menghilangkan keaslian Vivo V30e. 

Selain itu, kamera Super Wide-Angle 3 8 megapiksel pada Vivo V30e mampu mengabadikan galeri seni menakjubkan dan karya indahnya dari sudut lebar.

BACA JUGA:Simak Harga dan Spesifikasi Davigo Dragon S, Sepeda Motor Listrik Anti Maling Mampu Melaju Hingga 120 Km

BACA JUGA:Terbaru! Yamaha Aerox 2024 dengan Grafis dan Warna Baru, Tampilan Makin Agresif. Harga Mulai Rp.27 jutaan

Dengan dibekali oleh fitur video dan vlog movie creator yang dibawakannya, pengguna ponselini mampu menciptakan berbagai konten yang kreati secara detail dan menghasilkan pencahayaan yang alami, sehingga konten yang ditampilkan cukup sempurna.

 

Pengguna juga tidak perlu bersusah payah dalam proses pengeditan video karena telah banyak varian efek dan template editing yang bisa digunakan.

 

HP Vivo 4 V3Oe ini juga dilengkapi oleh tough body armor dan IP64 water and dust resistance yang menghasilkan perlindungan dari benturan dan termasuk anti air dan debu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: