Danrem 041 Gamas Tutup Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa di Bukit Tinggi

Danrem 041 Gamas Tutup  Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa  di  Bukit Tinggi

Penutupan TMMD Ke-120 di Desa Bukit Tinggi Ditandai Serah Terima Hasil Pembangunan 100 Persen-Berlian-radarbengkulu

BACA JUGA:Dandim 0423 Bengkulu Utara Ajak Kaum Milenial dan Generasi Z Tegakkan Nilai Luhur Pancasila

 

“Terutama pembangunan infrastruktur untuk membuka daerah yang terisolir dan tertinggal guna meningkatkan kesehatan masyarakat serta untuk kepentingan pertahanan dan tetap terpeliharanya ke manunggalan TNI Rakyat. Hal ini selaras dengan tema yang diangkat pada TMMD ke 120 tahun 2024 ini yaitu Dharma Bakti dan TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah,” ujar Danrem.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian melalui Sekretaris Daerah kabupaten Bengkulu Utara,  H. Fitriyansyah, S.STP., M.M menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Kodim 0423/BU.

BACA JUGA:Peserta MTQ Kabupaten Bengkulu Utara Ikuti Training Center, Ini Pesan Sekda

 

“Ini merupakan perjuangan kita bersama. Kegiatan TMMD ini sangat membantu pemerintah daerah. Tentu ini kita harapkan terus dilanjutkan dalam upaya kita mensejahterakan masyarakat. Semoga jalan yang sudah di buka sepanjang 3 kilometer dan Program-program TMMD ke 120 yang telah dilaksanakan untuk segera dilanjutkan pembangunannya di tahun depan dan berharap dengan adanya pembangunan infrastruktur bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Bukit Tinggi," tuturnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu