PGRI Bengkulu Tengah Gelar Konferensi Kerja, Siap Memajukan Dunia Pendidikan

 PGRI Bengkulu Tengah Gelar Konferensi Kerja,  Siap Memajukan Dunia Pendidikan

Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, S.T.,M.AP foto bersama dengan pengurus dan anggota PGRI Benteng-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU  – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Khusus SMA/SMK/SLB Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar Konferensi Kerja (Konker) yang pertama di Aula SMA Negeri 1 Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin, 10 Juni 2024.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, S.T.,M.AP., Kepala OPD terkait, perwakilan dari PGRI Provinsi Bengkulu, Ketua PGRI Kabupaten Bengkulu Tengah beserta pengurus, Ketua Pengurus Cabang Khusus PGRI SMA/SMK/SLB Kabupaten Bengkulu Tengah dan undangan lainnya.

BACA JUGA:Pangkalan Tergiat Kwarcab Benteng 2024, Pramuka MIN 1 Bengkulu Tengah Raih Juara 3

 

Konferensi kerja yang dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA/SMK se- Kabupaten Bengkulu Tengah ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, S.T.,M.AP.

Sementara itu,  Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah menyampaikan apresiasinya kepada PGRI Cabang Khusus SMA/SMK/SLB Kabupaten Bengkulu Tengah telah menggelar konferensi kerja (Konker) yang pertama.

BACA JUGA: Orang Tua Siswa MTsN 2 Bengkulu Tengah Ikut Sosialisasi Program Indonesia Pintar

 

“Saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PGRI Cabang Khusus SMA/SMK/SLB Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah menggelar konferensi kerja (Konker) yang pertama ini," jelasnya. 

"Sama-sama kita ketahui pendidikan adalah hal yang kompleks maka dari itu marilah kita bersama-sama meningkatkan pendidikan di Kabupaten Bengkulu Tengah melalui konker ini dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah telah memberikan baju seragam dan peralatan sekolah secara gratis kepada pelajar-pelajar yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah," tambahnya.

BACA JUGA:Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Tanam Padi Gogo di Desa Air Putih

 

Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Bengkulu Tengah Supriyanto,S.Pd menyampaikan siap untuk memajukan tingkat pendidikan di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Saya bersama Pengurus PGRI Kabupaten Bengkulu Tengah dan Pengurus PGRI seluruh cabang di Kabupaten Bengkulu Tengah siap untuk memajukan tingkat pendidikan di Kabupaten Bengkulu Tengah ke jenjang yang lebih tinggi. Bila perlu sampai ke jenjang sarjana,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu