Apel Pagi di Pasar Sembayat, Kepala OPD Diminta Motivasi Bawahan

Apel Pagi di Pasar Sembayat, Kepala OPD Diminta Motivasi Bawahan

Suasana Apel pagi di Pasar Sembayat Kelurahan Sembayat, Kecamatan Seluma Timur-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Tidak hanya profesional dalam bekerja, disiplin dan sigap melayani, seluruh ASN dan PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma untuk selalu berinovasi.

Khususnya kepada Kepala OPD, juga diminta untuk memotivasi bawahannya. Hal itu diingatkan Staf Ahli Bidang Pemerintah, Hukum, dan Politik Suardi SH saat memimpin apel pagi bersama di Pasar Sembayat Kelurahan Sembayat pada Rabu, 12 Juni 2024 pagi. 

BACA JUGA:Diharapkan Lebih Baik Lagi, Kabupaten Seluma Tuan Rumah MTQ ke -XXXVII

 

Staf Ahli Bidang Pemerintah Hukum dan Politik Pemda Seluma, Suardi dalam amanatnya mengajak untuk terus-menerus meningkatkan disiplin sesuai dengan PP 53, yaitu pengawasan berjenjang, sehingga pegawai di Kabupaten Seluma betul-betul rajin dan melaksanakan aturan.

"Kepada para kepala OPD yang mengawasi organisasinya betul-betul dapat memotivasi bawahannya, sehingga kinerja yang ada di lingkungan OPD dapat terlaksana dengan baik,"sampai Suardi. 

BACA JUGA:Bunda PAUD Seluma Serahkan Bantuan Buku Program Pojok Baca Untuk Tujuh Desa

 

Saat ini lanjutnya, sudah memasuki pertengahan tahun, maka program kegiatan sebaiknya cepat dilaksanakan. Apalagi mengenai lelang. Karena, membutuhkan banyak waktu. Sehingga program yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu