Jasa Raharja dan Stakeholder Bahas Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas dalam Program FKLL di Bengkulu Selatan

Jasa Raharja dan Stakeholder Bahas Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas dalam Program FKLL di Bengkulu Selatan

Jasa Raharja dan Stakeholder Bahas Upaya Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas Melalui Program FKLL di Kab Bengkulu Selatan-poto jasa raharja-

 

RADAR BENGKULU - Dalam upaya meningkatkan ketertiban berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas Jasa Raharja Bengkulu melalui Penanggung Jawab Jasa Raharja Bengkulu Selatan, bersama  Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan dan Manajemen RS As-Syifa, menggelar Forum Komunikasi lalu lintas (FKLL) di ruang rapat RS As-Syifa Bengkulu Selatan (12/6/2024). Acara ini merupakan bentuk komitmen bersama yang kuat untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib di Kab Bengkulu Selatan

FKLL kali ini difokuskan pada pembahasan program-program keselamatan lalu lintas guna terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kab Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Heboh, Makam Warga di Tempat Pemakaman Umum Desa Taba Dibongkar Tim Gabungan

BACA JUGA:Berikut 7 Perbandingan Honda Stylo Vs Yamaha Grand Filano, Mulai Dari Mesin Hingga Harganya

Salah satu solusi yang diusulkan adalah pemasangan rambu-rambu lalu lintas yang di beberapa titik jalan lintas di Kab Bengkulu Selatan.

Pihak Kepolisian juga menegaskan pentingnya kepatuhan pengendara terhadap kelengkapan berkendara untuk memastikan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Pihak RS juga mendukung kegiatan keselamatan berlalu lintas sebagai upaya meminimalisir risiko kecelakaan lalu lintas serta penanganan korban pasca kecelakaan lalu lintas.

Penanggung Jawab jasa Raharja di Kab Bengkulu Selatan Dicky Linecer SE, MM., AWP, menyatakan dukungan penuh terhadap hasil FKLL tersebut.

BACA JUGA:Cetak Rekor! Inilah Penampakan Panzerbike Motor Terberat di Dunia yang Bertenagakan Mesin Tank Soviet

BACA JUGA:Meluncur Lagi! Motor Listrik Electrum H3 Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp 14 Jutaan

“Melalui rapat strategis ini, kami berharap tidak hanya mengurangi angka kecelakaan, tetapi juga meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Rio Ulin Mardin, S.Kom, MT., CRMO.,QWP,MTCNA, AEPP menerangkan “Kegiatan yang di lakukan oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Cabang Bengkulu di Samsat Bengkulu Selatan ini sejalan dengan tujuan perusahaan dalam memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan”. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: