Pemkab Bengkulu Utara Gelar Gerakan Pangan Murah

 Pemkab  Bengkulu Utara Gelar Gerakan Pangan Murah

Foto bersama saat pembukaan pangan murah di Arga Makmur-Berlian-radarbengkulu

BACA JUGA:Dandim 0423 Bengkulu Utara Ajak Kaum Milenial dan Generasi Z Tegakkan Nilai Luhur Pancasila

 

Beliau, berharap gerakan pangan murah ini mendapat sambutan positif dari masyarakat dan terbantu dengan adanya program ini. Harga bahan pokok yang lebih murah. Bisa lebih tenang mempersiapkan kebutuhan untuk Idul Adha.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Bengkulu Utara, Sabani, SH dalam laporannya menyatakan bahwa gerakan pangan murah yang dilaksanakan dengan penyediaan berbagai bahan pokok seperti beras, minyak goreng, cabe, bawang putih, gula pasir, telur dan dijual dengan harga yang lebih murah dari harga pasar pada umumnya.

BACA JUGA:Peserta MTQ Kabupaten Bengkulu Utara Ikuti Training Center, Ini Pesan Sekda

 

“Gerakan ini kami laksanakan untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. Terutama menjelang Hari Raya Idul Adha dimana kebutuhan pangan biasanya meningkat,” ucapnya.

Sabani menerangkan bahwa kegiatan ini pihaknya telah bekerja sama dengan berbagai pihak. Seperti Bulog dan sejumlah distributor lokal serta petani yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Sayang Sekali, DPRD Menilai Pembangunan dan Pengembangan Sektor Wisata di Bengkulu Utara Belum Maksimal

 

“Kegiatan ini, kita telah bekerja sama dengan Bulog dan sejumlah distributor lokal dan petani di Bengkulu Utara. Kami telah mengantisipasi kebutuhan yang meningkat dengan memastikan stok yang cukup dan distribusi yang lancar ke seluruh wilayah Bengkulu Utara,” tuturnya Sabani. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu