Banyak Yang Datang, Masyarakat Kaur Antusias Ikut Program Pemutihan Pajak Kendaraan

Banyak Yang Datang, Masyarakat Kaur Antusias Ikut Program Pemutihan Pajak Kendaraan

Kepala Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pelayanan Pendapatan Daerah (PPD) Kaur, Alex Supekri M Si-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Antusiasme masyarakat Kabupaten Kaur dalam memanfaatkan program pemutihan pajak yang dicanangkan oleh pemerintah Provinsi Bengkulu melalui kantor Samsat UPTD Pelayanan pendapatan daerah Kabupaten Kaur.

Ini terlihat cukup tinggi terlihat dari ramainya wajib pajak yang mulai memadati kantor Samsat Kaur untuk mengurus pajak kendaraan mereka, rabu (12/6/2024). 

BACA JUGA:Gunakan Knalpot Brong, 3 Kendaraan Ditilang Satlantas Polres Kaur

 

Kepala Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pelayanan Pendapatan Daerah (PPD) Kaur Alex Supekri M Si, menjelaskan diruangannya bahwa program pemutihan pajak 2024 ini telah dimulai sejak 4 Juni dan akan berlangsung hingga 30 November mendatang.

Oleh Karenanya ia mengimbau masyarakat untuk dapat memanfaatkan program ini dengan baik, 

"Kami berharap program ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat, mengingat banyaknya kemudahan yang ditawarkan," ujarnya. 

BACA JUGA:Ini Pesan Bupati, Kepala Kejaksaan Negeri Kaur Dipromosikan Menjadi Kajari Blitar

 

Ditambahkannya, program pemutihan pajak ini menawarkan berbagai keringanan bagi para wajib pajak, terutama dalam menyelesaikan tunggakan pajak kendaraan.Dengan adanya program pemutihan pajak ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat sekaligus meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak kendaraan bermotor. 

"Kami berharap semua kendaraan, baik milik dinas maupun swasta atau perorangan, dapat menyelesaikan tunggakan pajak mereka melalui program ini," Sampainya. 

BACA JUGA:Tanggal 21-23 Juni, Pemkab Kaur Gelar Festival Gurita di Lapangan Merdeka Bintuhan

 

Ia menekankan, pentingnya kesadaran masyarakat untuk memanfaatkan momen ini, agar dapat memenuhi kewajiban pajak mereka dengan lebih mudah dan efisien. Program ini juga diharapkan dapat mengurangi jumlah kendaraan yang tidak taat pajak di Kabupaten Kaur. Samsat Kabupaten Kaur terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, termasuk dengan adanya program pemutihan pajak ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu