Smartphone HTC U24 Pro Diluncurkan, Bawa Chipset Snapdragon 7 Gen 3, Berikut Spesifikasinya

Smartphone HTC U24 Pro Diluncurkan, Bawa Chipset Snapdragon 7 Gen 3, Berikut Spesifikasinya

Smartphone HTC U24 Pro Diluncurkan, Bawa Chipset Snapdragon 7 Gen 3, Berikut Spesifikasinya-Ist-

RADAR BENGKULU - HTC meluncurkan smartphone barunya di Taiwan yaitu HTC U24 Pro yang menawarkan fitur-fitur utamanya seperti chipset Snapdragon seri 7 gen 3.

HTC U24 pro memiliki layar OLED 120Hz, dukungan pengisian daya nirkabel, tiga kamera belakang 50MP dan masih banyak lagi. 

Dilansir pada Gizmochina, berikut detail tentang spesifikasi smartphone HTC U24 Pro dari spesifikasi, fitur hingga harganya. 

BACA JUGA: 1.014 Hewan Kurban Disiapkan untuk Idul Adha Tahun 2024 di Kabupaten Mukomuko, Ini Rincian Per Kecamatan

BACA JUGA:Arman, Bujana, Thomas, dan Hendy Sudah OTW Mukomuko, Sabtu Malam Band Gigi Hibur Penggemar

Mulai dari tampilan depannya, HTC U24 Pro ini menggunakan layar OLED dual-lengkung 6,8inci dengan resolusi FHD+, kecepatan refresh adaptif hingga 120Hz, dan perlindungan Corning Gorilla Glass serta mencakup lampu notifikasi LED dua warna yang menghadap ke depan.

Dari segi kamera, ponsel ini dibekali kamera depan 50MP, kamera belakang terdapat sensor utama 50MP dengan dukungan OIS, lensa ultrawide 8MP dan lensa potret telefoto 50MP dengan zoom optik 2x. 

Kemudian, sistem kamera ditingkatkan dengan fitur AI seperti foto grup yang dioptimalkan AI, GIF isyarat AI, peningkatan potret AI dalam cahaya rendah, dan perekaman video 4K.

BACA JUGA:Perbandingan Handphone Samsung Galaxy M55 vs Galaxy F54 dari Semua Sisi

BACA JUGA:Handphone Baru dari Honor Meluncur Tanggal 12 Juni Secara Global, Harganya Segini

Menariknya, HTC U24 Pro ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 7 Gen 3 dengan digabungi RAM LPDDR5 12 GB, dan penyimpanan UFS 3.1 256 GB / 512 GB, sehingga ini dapat menunjang berbagai aktivitasmu seperti bermain game atau menonton film dengan santai. 

Lalu, dilengkapi juga dengan baterai berkapasitas 4.600mAh yang mendukung fast charging berdaya 60W, pengisian nirkabel 15W, dan pengisian nirkabel terbalik 5W. Ponsel ini sudah diinstal sebelumnya dengan Android 14.

Untuk fitur lainnya dari HTC U24 Pro ini juga sudah termasuk jack audio 3,5 mm, port USB-C, dual SIM, 5G, Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.3, dan NFC. Untuk soal keamanan, ponsel ini memiliki pemindai sidik jari di layar. U24 Pro memiliki ketebalan 8,98mm dan berat 198,7g.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: