Infinix Note 40 series Racing Edition: Dibanderol Mulai Harga 3 Jutaan, Miliki Desain Seperti BMW

Infinix Note 40 series Racing Edition: Dibanderol Mulai Harga 3 Jutaan, Miliki Desain Seperti BMW

Infinix Note 40 series Racing Edition: Dibanderol Mulai Harga 3 Jutaan, Miliki Desain Seperti BMW-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Infinix meluncurkan smartphone baru pada seri Note 40 edisi baru, yaitu Infinix Note 40 series Racing Edition yang dibanderol mulai harga 3 jutaan saja. 

Edisi khusus dari smartphone baru infinix membawa desain yang seperti mobil balap milik BMW, karena Infinix Note 40 series Racing Edition ini dirancang bersama produsen otomotif kenamaan asal Jerman, yaitu Bayerische Motoren Werke (BMW).

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro: Ponsel Gaming Keren Dengan Fitur yang Luar Biasa

BACA JUGA:Update Harga HP Infinix Smart 8 Pro hanya Rp 1,3 juta pada penjualan pertama. Yuk Simak!

Dilansir pada Kompas, dari segi desain Infinix Note 40 series Racing Edition ini membawa warna yang khas mesin mobil, yaitu warna silver atau titanium dan bagian belakangnya juga terdapat aksen garis melintang secara vertikal serta mengkilap alias glossy. 

 

Sehingga membuat pada punggung Infinix Note 40 series Racing Edition ini dapat memunculkan efek pantulan cahaya yang cantik etika berada di bawah sinar matahari atau lampu ruangan dan juga pada bagian modul kameranya terdapat garis 3 warna kecil yang biasanya hadir di mobil BMW. 

BACA JUGA:Smartphone HTC U24 Pro Diluncurkan, Bawa Chipset Snapdragon 7 Gen 3, Berikut Spesifikasinya

BACA JUGA: 1.014 Hewan Kurban Disiapkan untuk Idul Adha Tahun 2024 di Kabupaten Mukomuko, Ini Rincian Per Kecamatan

Menurut Infinix, desain ini memang dirancang khusus user muda yang menyukai teknologi, terutama desain pada punggung perangkat seperti ingin menggambarkan esensi dari “kecepatan” (speed) dan “legenda” (legend). 

 

Kemudian, Infinix yang bermitra bersama dengan BMW, membuat kedua perusahaan itupun menciptakan warna, material, dan hasil akhir (CMF/color, material, finish) yang membawa desain “Wing of Speed”. 

Desain semacam efek sayap yang muncul di punggung bagian tengah Infinix Note 40 Series Racing Edition.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: