Bakal Calon Walikota Bengkulu Benny Suharto Paparkan Visi Misi di DPC Gerindra

Bakal Calon Walikota Bengkulu Benny Suharto Paparkan Visi Misi di DPC Gerindra

2 Jam Benny Suharto Paparkan Visi Misi untuk Kota Bengkulu di Kantor DPC Gerindra-Windi-

Benny Suharto menegaskan bahwa visinya untuk Kota Bengkulu adalah membangun kota yang lebih maju, inklusif, dan berdaya saing tinggi.

Program-program yang diusulkannya mencakup peningkatan infrastruktur, pengembangan ekonomi lokal, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, serta pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Dalam paparannya, ia juga menyoroti pentingnya pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

Benny berkomitmen untuk meningkatkan infrastruktur kota, termasuk perbaikan jalan, dan fasilitas umum.

Ia juga berencana untuk mengembangkan transportasi publik yang lebih efektif dan efisien guna mengurangi kemacetan dan meningkatkan mobilitas warga.

Salah satu fokus utama Benny Suharto adalah pengembangan ekonomi lokal dengan mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Ia berencana untuk memberikan pelatihan dan akses modal bagi pelaku usaha lokal, serta menciptakan pasar yang lebih luas untuk produk-produk lokal.

Dalam bidang pendidikan, Benny Suharto menargetkan peningkatan kualitas pendidikan dengan memperbaiki sarana dan prasarana sekolah, serta meningkatkan kompetensi guru.

Disektor kesehatan, ia berencana untuk memperluas akses layanan kesehatan, terutama di daerah-daerah terpencil.

Benny Suharto juga menekankan pentingnya pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Ia berkomitmen untuk menjaga kebersihan kota, mengurangi pencemaran, serta melindungi kawasan hijau dan sumber daya alam.

Pertemuan Benny dengan pengurus Partai Gerindra disambut baik oleh para kader partai.

Mereka mengapresiasi visi dan misi yang disampaikan serta program-program yang diusulkan.

"Kami menyambut baik pemaparan visi dan misi Pak Benny. Program-program yang disampaikan sangat relevan dengan kebutuhan Kota Bengkulu saat ini," ujar juru Bicara Partai Gerindra Kota Bengkulu Slamet Riyadi 

Kemudian dia menyampaikan bahwa Beny Suharto yang merupakan berlatar belakang pengusaha, dinilai memiliki kemampuan untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: