Bakal Calon Walikota Bengkulu Benny Suharto Paparkan Visi Misi di DPC Gerindra

Bakal Calon Walikota Bengkulu Benny Suharto Paparkan Visi Misi di DPC Gerindra

2 Jam Benny Suharto Paparkan Visi Misi untuk Kota Bengkulu di Kantor DPC Gerindra-Windi-

RADAR BENGKULU - Salah satu kandidat bakal calon Walikota Bengkulu Benny Suharto Paparkan Visi dan misi di Gerindra Bengkulu.

Benny Suharto mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra di Jalan Tanah Patah, Kota Bengkulu, pada Minggu siang (16/6).

Kedatangan Benny, yang akrab disapa Bento, bertujuan untuk memaparkan visi dan misinya dalam membangun Kota Bengkulu di hadapan pengurus partai Gerindra.

BACA JUGA:35 Hewan Kurban Disembelih Polda Bengkulu pada Hari Raya Idul Adha, Dagingnya Dibagikan ke Masyarakat

BACA JUGA:Info Penanganan dan Temuan Kasus TBC di Provinsi Bengkulu Hingga Mei 2024

Dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam, Bento menjelaskan berbagai program yang ia rencanakan jika terpilih sebagai Walikota Bengkulu.

"Alhamdulillah, akhirnya hari ini saya berkesempatan memaparkan visi misi saya kepada pengurus Partai Gerindra. Dialog hangat ini memakan waktu dua jam. Insya Allah, program yang saya sampaikan akan saya realisasikan bila saya terpilih nanti," ujar Bento usai pertemuan.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Selatan Bagikan Daging Kurban ke Masyarakat, 7 Sapi Kurban Disiapkan

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Bengkulu Dapat Ikan Gratis dari DKP Provinsi, Oktober 2024 Bagikan Ikan Gratis Lagi

Benny Suharto, yang berlatar belakang sebagai pengusaha, menyatakan optimismenya untuk mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra.

Ia juga mengungkapkan bahwa komunikasi intensif dengan beberapa partai politik lain sudah terjalin, seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Hanura.

 "Untuk yang sudah komunikasi intens, yang jelas ada PKB, Golkar, PKS, Gerindra, dan Hanura. Tinggal menunggu panggilan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP)," jelasnya.

Disinggung terkait pendamping atau bakal calon Wakil Walikota, Benny masih menunggu hasil survei untuk memastikan pilihan yang tepat. 

"Tentu untuk pendamping nantinya, harus menunjang kemenangan. Yang sudah komunikasi baik itu tokoh partai, tokoh masyarakat Padang, tokoh masyarakat Lembak, tokoh masyarakat Serawai, dan lainnya," tambah Benny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: