Ribuan Masyarakat Bengkulu Dapat Ikan Gratis dari DKP Provinsi, Oktober 2024 Bagikan Ikan Gratis Lagi

Ribuan Masyarakat Bengkulu Dapat Ikan Gratis dari DKP Provinsi, Oktober 2024 Bagikan Ikan Gratis Lagi

Ribuan Masyarakat Bengkulu Dapat Ikan Gratis dari DKP Provinsi, Oktober 2024 Bagikan Ikan Gratis Lagi-Windi-

 

RADAR BENGKULU - Menyambut suasana Iduladha 1445 Hijriah, Pemerintah Provinsi Bengkulu membagikan 3 ton Ikan Bandeng kepada warga kota Bengkulu di UPT PBILP Dinas Kelautan dan Perikanan Bengkulu Minggu (17/6).

Dari keterangan Gubernur Rohidin, Pemerintah Provinsi Bengkulu akan kembali panen Ikan Bandeng pada Oktober 2024, rencananya ikan tersebut akan kembali dibagikan ke Masyarakat Bengkulu.

Pembagian 3 ton Ikan Bandeng tersebut dihadiri Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah serta didampingi Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu Syafriandi.

BACA JUGA: Sapi Kurban Bantuan Presiden Jokowi untuk Seluruh Provinsi di Indonesia Dipastikan Sehat dan Aman

BACA JUGA:Tunggakan Pajak Hampir Rp 1 Miliar, Pemkab Seluma Segera Validasi Kendaraan Dinas

Dikatakan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, masyarakat yang sudah antri dalam pembagian Ikan Bandeng diharapkan untuk tidak berdesak desakan dan mengedepankan kondisi tubuh agar tak pingsan saat suasana antrian.

"Saya harap warga jangan berdesak desakan jangan sampai gara ikan 1 Kg kita sakit berubat rumah sakit habis 100 ribu lebih dari ikan yang kita dapat.

Besok kita akan lebaran saya mengucapkan Selamat Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah Insyallah bulan Oktober kita akan panen lagi sekali lagi" Kata Gubernur Rohidin.

BACA JUGA:Cara Pemprov Bengkulu Atasi Persoalan Antara Gabeta dan PT Sandabi Indah Lestari Soal Tanah Adat

BACA JUGA:Ombudsman Buka Posko Pengaduan Kecurangan PPDB Provinsi Bengkulu Tahun 2024 dan Datangi Sekolah

Sementara itu, Berdasarkan pantauan, warga sudah mulai memadati lokasi UPT PBILP DKP Provinsi Bengkulu yang berada di Jl. Citandui, Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu ini sejak pukul 10.00 WIB. 

Hingga siang hari saat pembagian ikan, masyarakat saling berdesakan sehingga insiden kericuhan tak bisa diantisipasi oleh panitia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: