Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Bank Bengkulu Potong 14 Hewan Kurban Untuk Masyarakat Bengkulu

Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Bank Bengkulu Potong 14 Hewan Kurban Untuk Masyarakat Bengkulu

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Bank Bengkulu potong 14 hewan kurban dan Berbagi Daging Kurban Untuk Masyarakat Bengkulu -naura qristina-

RADAR BENGKULU - Pada momen Hari Raya Idul Adha 1445 H, Bank Bengkulu semangat berbagi Qurban dan Infaq/sedekah untuk masyarakat Bengkulu dengan memotong 14 ekor hewan Kurban.

Pada kegiatan pemotongan hewan Qurban ini dilaksanakan serentak di seluruh kantor cabang Bank Bengkulu dan pelaksanaannya dipusatkan di tanah milik Bank Bengkulu disamping Kodim KM 6,5, pada Senin, 17 Juni 2024.

Kegiatan penyembelihan Kurban ini dihadiri langsung oleh Direktur utama Bank Bengkulu, Beni Harjono, Direktur Bisnis Iswahyudi, Direktur Kepatuhan, Jufrizal Eka Putra, Direktur Operasional Mulkan, dan Kepala Divisi Corporate Secretary Roby Wijaya.

Kemudian Direktur Utama Bank Bengkulu, Beni Harjono menguraikan 14 ekor hewan Kurban tersebut, diantaranya 8 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang dimana 4 ekor hewan Qurban di sembelih di lokasi KM 6,5 samping kodim dan 1 ekor di sembelih di masjid Sabilul Jinaan Rawamakmur. 

Dengan jumlah daging ± 600 Kg dan jumlah kupon beredar sebanyak ± 418 kupon serta daging yang tidak berkupon untuk antisipasi bila ada warga yang kurang mampu datang ke lokasi untuk meminta.

BACA JUGA:Kordiv HPPH Bawaslu Kaur Pantau Pembentukan PetugasPantarlih oleh KPU Kaur, Ini Tugasnya

BACA JUGA:Bawa Rombongan, Bupati Mian Shalat Idul Adha 1445 H Bersama Warga di Karang Pulau

Adapun daging Kurban ini nantinya akan disalurkan kepada warga yang kurang mampu, panti asuhan serta beberapa Tenaga Ahli Daya dan beberapa pensiunan Bank Bengkulu.

 

“Kami menginisiasi bagaimana keluarga besar Bank Bengkulu dapat menyalurkan Qurbannya baik itu dalam bentuk hewan yang dititipkan maupun dana sumbangan Qurban atas nama pegawai dan juga keluarga pegawai Bank Bengkulu,” ujar Beni.

BACA JUGA:Bank Bengkulu Pada Triwulan I Tahun 2024, Mengalami Kenaikan Sebesar 7,57% yoy, Maksimalkan Pola Cros-Selling

Kemudian, Beni juga menambahkan bahwa pihaknya juga telah menyalurkan 1 hewan Qurban untuk Pemerintah Kota Bengkulu dan 2 hewan Qurban di Argamakmur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: